Cara Membuat Tulisan Berkedip Di Instagram Yang Menarik

Cara Membuat Tulisan Berkedip di Instagram by Wafbig

 Cara Membuat Tulisan Berkedip di Instagram – Tahukah Anda? Bahwa di instagram story atau instastory kita bisa membuat tulisan jadi berkedip atau berkelap-kelip sehingga terlihat lebih menarik. Kalau Anda menggunakan instagram versi terbaru, pasti hal ini sangat mudah untuk dilakukan.

Awalnya memang hal seperti ini hanya bisa dilakukan oleh pengguna iOS saja. Namun sekarang, pengguna android sudah dapat melakukannya dengan menggunakan trik tertentu yang harus Anda ketahui pastinya. 

Karena di instagram android, sepertinya cara ini dilakukan dengan cara yang cukup kreatif, yang nantinya juga tak hanya Anda buat untuk story di instagram saja, akan tetapi Anda juga akan membuat tulisan kelap kelip atau kedap kedip untuk status di whatsapp, ataupun aplikasi media sosial lainnya. 

Cara Membuat Tulisan Berkedip di Instagram

Menarik Disimak !! Cara Membuat Tulisan Seperti Mengetik di Story IG

Cara Membuat Tulisan di Instagram Story

Sebelum saya menjelaskaan bagaimana cara membuat tulisan kelap kelip di instagram stories, terlebih dahulu saya jelaskan bagaimana cara membuat tulisannya terlebih dahulu. Mari ikuti langkah-langkah berikut ini :

  • Pertama login terlebih dahulu ke akun instagram Anda.
  • Tambahkan cerita dengan mengklik icon + yang ada di pojok kiri atas.
  • Tambahkan foto yang ingin dibuat story
  • Untuk menambahkan tulisan, silakan pilih icon huruf dan mulailah menulis di tempat yang And inginkan pada gambar tersebut.

Simak JugaCara Repost InstaStory Tanpa di Tag   

Cara Membuat Tulisan Berkedip di Instagram Story

Bagaimana jika ingin tulisan atau teks tersebut ingin dibuat berkedip-kedip seperti lampu diskotik? Sebenarnya, maksud dari membuat tulisan berkedip kedip adalah kita merekam video di Instagram stories lalu pada video tersebut ditambahkan teks atau tulisan yang berkedip-kedip.

Bagaimana caranya? Untuk lebih jelasnya, mari simak panduan berikut ini :

  • Pertama, silakan login terlebih dahulu ke akun Instagram Anda.
  • Selanjutnya silakan klik tanda + di pojok kiri atas untuk menambahkan story.
  • Berikutnya, nyalakan flash terlebih dahulu guna memberikan efek kerlap kerlip.
  • Untuk merekam video gunakan mode normal saja. Setelah klik rekam, tekan berkali kali bagian belakang smartphone (bagian flashnya) menggunakan jari tangan.
  • Jika sudah, pilih warna latar belakang sesuai keinginan. Klik agak lama supaya warna background berubah sesuai yang kita inginkan.
  • Selanjutnya gunakan fitur teks animasi dan tuliskan kata-kata yang diinginkan.
  • Terakhir jangan lupa klik ‘done‘ untuk mengirimkan story atau cerita.

 

Bagaimana jika fitur animasi teks belum ada di Instagram Anda? Itu berarti tandanya fitur tersebut belum sampai ke akun Anda.

Memang fitur ini tergolong baru dan secara bertahap pasti akan dimiliki seluruh pengguna. Jadi harap sedikit bersabar ya.

Itulah dia cara membuat tulisan kedap kedip di Instagram story. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.