2 Cara Membuat Tulisan Unik Di Status WA Tanpa Aplikasi

Cara Membuat Tulisan Unik Di Status WA

Cara membuat tulisan unik di status WA

 Cara membuat tulisan unik di status WA tanpa aplikasi - Mungkin saja kamu sedang mencari perhatian dari wanita gebetanmu karena baru saja mendapatkan nomor whatsapp-nya sehingga kini kamu ingin sekali rasanya untuk mendapatkan perhatian darinya. Karena membuat sesuatu yang unik di status whatsapp bisa mengundang perhatian atau respon dari orang lain, maka mencoba dengan membuat tulisan dengan font unik di status atau story wa adalah hal yang bisa coba dilakukan. 

Meski memang sebenarnya kita tahu untuk di status whatsapp sendiri menyediakan jenis font yang terbatas, dan paling hanya tulisan tebal, tulisan miring, tulisan huruf dicoret dibagian tengahnya, dan tulisan monoscape yang ada di whatsapp. Teks yang dituliskan seperti itu mungkin sudah biasa kita temukan di whatsapp, baik di pesan pribadi, grup whatsapp, atau bahkan untuk tulisan info wa keren milik orang lain atau teman. 

Nah, kali ini kita akan bagikan bagaimana cara membuat tulisan unik di status wa tanpa aplikasi yang tidak tersedia di whatsapp original-nya. Sehingga hal ini tentu kita harus lakukan dengan jalan lain, yaitu mengambil jenis font yang keren dan unik dari luar dan memasukkannya ke aplikasi whatsapp, tepatnya untuk dibikin sebagai status teks di whatsapp yang keren. 

Disini kita bagikan 2 cara membuat tulisan unik di whatsapp, dan yang pasti disini kita lakukan menggunakan hp android, karena jika di iPhone tentu tidak terdapat keyboard seperti gboard yang merupakan aplikasi keyboard bawaan dari hp android itu sendiri. Dan supaya tak penasaran seperti apakah nanti tulisan yang dibuat itu, dan bagaimana dalam membuatnya, maka silahkan simak satu demi satu yang sudah kami tuliskan dibawah ini. 

Banyak Dibaca !! Cara Membuat Status Whatsapp Kosong


Cara Membuat Tulisan Unik dengan Keyboard Gboard

Untuk cara yang ini kita tegaskan hanya untuk hp android yang telah menggunakan keyboard gboard, karena untuk keyboard jenis lain belum tentu tersedia. Dan disini untuk membuat tulsian unik-nya yaitu dengan menambahkan simbol keren dan unik pada tulisan yang kita tulis di status whatsapp. Oke, untuk langkah-langkahnya mari simak dibawah ini. 

  • Menuju ke pembuatan status whatsapp-nya langsung, bisa dengan menuliskan jenis status berupa teks atau tulisan saja, ataupun bisa juga dengan menambahkan tulisan di gambar atau foto yang akan jadikan status atau story whatsapp kita nantinya.
  • Setelah itu, kalian langsung saja untuk menuliskan kata-kata untuk status kalian. Dan pada saat baru akan mengetikan kata-kata yang ingin dituliskan, maka akan muncul tampilan keyboard  atau papan ketik gboard. Setelah muncul, maka bisa tulis dahulu tulisan yang akan dibuat menjadi unik pada status whatsapp nantinya. 
  • Kemudian jika sudah, maka selanjutnya yaitu tekan pada icon emoticon atau emoji di keyboard tersebut, lalu klik pada bagian simbol seperti yang telah kami tunjukan melalui gambar screenshot dibawah ini. 

Cara Membuat Tulisan Unik Di Status Whatsapp

  • Nah, disini bisa kalian lihat sendiri akan muncul beragam simbol dan bisa dibilang sangat banyak sekali, sehingga kita bisa lakukan variasi tulisan yang unik untuk status whatsapp kita, dan bahkan untuk membuat nickname untuk game online seperti free fire atau mobile legend juga bisa, kita hanya tinggal menggabungkan jenis simbol yang terlihat unik, yang jarang digunakan oleh orang lain. 
  • Dan untuk mengganti jenis font atau gaya huruf yang di tuliskan agar sesuai lebih tampak kecocokannya dengan simbol yang ditambahkan, maka kalian bisa tekan pada ikon huruf "T" seperti yang kami tunjukan melalui gambar dibawah ini.

Cara Membuat Tulisan Unik Di Status Whatsapp

Nah, dengan cara diatas, tentunya kita bisa berkreatifitas untuk membuat tulisan unik di status wa kita sendiri. Kita bisa mencoba menuliskan status dengan melakukan variasi tulisan dan simbol yang ada pada keyboard bawaan hp android yaitu keyboard google atau gboard. 


Cara Membuat Tulisan Unik di Status Wa Melalui Google

  • Pertama buka saja google chrome atau kunjungi langsung situs-nya melalui url atau link seperti berikut ini https://lingojam.com/FancyTextGenerator.
  • Kemudian,langsung untuk tuliskan kalimat atau tulisan yang ingin kamu untuk jadikan tulisan unik yang ingin kamu untuk jadikan status di whatsapp pada kolom yang telah disiapkan di bagian atas
  • Seterusnya kamu langsung bisa menyaksikan dari hasil tulisan dengan font kece yang dapat kamu gunakan, di sini kamu tentukan saja yang mana ingin kamu pakai karena cukup banyak opsi font yang dapat dipakai.

Cara Membuat Tulisan Unik Di Status Whatsapp

  • Apabila sudah pilih, seterusnya copy atau menyalin tulisan dengan font unik yang kamu harapkan dengan pencet dan tahan pada tulisan itu dan blok keseluruhan teks atau tulisan yang ditulis, selanjutnya click pada salin.
  • Pencet tombol home pada ponsel android, dan masuk ke status whatsapp untuk menempelkan tulisan unik yang sudah kita buat tadi dan kemudian mempublish-nya.

Bagaimana begitu mudah bukan kedua cara diatas? Dan mungkin itu saja tutorial yang dapat kami share ke teman-teman melalui postingan kali ini yaitu cara membuat tulisan unik di status wa tanpa aplikasi tambahan lewat hp android. Semoga bermanfaat. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel