2 Cara Mengetahui Orang yang Melihat Sorotan IG Kita

 Cara Mengetahui Orang yang Melihat Sorotan IG Kita – Sorotan Instagram merupakan salah satu fitur pada instagram yang berfungsi untuk menampilkan instastory yang sudah pernah ditayangkan sebelumnya. Pengguna bisa memilih mana saja story yang ditampilkan pada bagian sorotan.

Berbeda dengan fitur story yang mana daftar pengguna lain yang melihat bisa langsung terlihat, hal ini tidak berlaku pada fitur sorotan atau higlight di instagram. Untuk sorotan, bisa diketahui dengan cara yang berbeda.

Sorotan instagram bisa Anda buat kapan saja. Bisa berbarengan ketika Anda menerbitkan status atau setelah story tersebut diterbitkan. Instagram stories yang sudah melewati 24 jam secara otomatis masuk ke dalam arsip dan bisa dibuat sorotan.

 

Cara Mengetahui Orang yang Melihat Sorotan IG Kita

Menarik Disimak !! 2 Cara Membuat Nama Sorotan di Instagram Kosong 

Cara Mengetahui Orang yang Melihat Sorotan IG Kita

Siapa saja yang melihat sorotan di IG kita? tentu siapa saja siapapun pengguna instagram akan penasaran bukan mengenai siapa saja orang yang melihatnya atau berapa view sorotan instagram kita? Nah disini ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan yaitu simak gaes :

 

1. Melihat Instastory

Jadi begini, sorotan itu sebenarnya ya isinya instastory juga yang bisa dibuat secara langsung tanpa harus menunggu lebih dari 24 jam. Nah, dengan melihat instastory inilah sama saja Anda telah menonton siapa saja yang telah melihat sorotan kita. 

Saya tidak akan menjelaskan bagaimana cara mengetahui siapa saja yang sudah melihat story di Instagram karena saya yakin Anda sudah paham dan mengerti tentang cara melihat siapa saja followers atau orang lain yang melihat story buatan Anda selama story tersebut masih muncul di timeline instastory. 

 

2. Melalui Profil

Selain itu, cara mengetahui siapa yang melihat sorotan instagram kita bisa dilakukan dengan alternatif lain yaitu sebagai berikut :

  • Pertama, login terlebih dahulu ke akun instagram Anda.
  • Selanjutnya, silakan menuju ke bagian profil lalu pilih pada bagian sorotan atau higlight.
  • Anda akan melihat bagian sorotan yang pertama baik itu berupa foto atau video. Klik tombol ‘dilihat oleh‘ yang berada di bagian pojok kiri bawah layar. Di situlah Anda bisa melihat daftarnya.

 

Demikian penjelasan lengkap bagaimana cara mengetahui yang melihat sorotan ig kita. Sampai sejauh ini, saya belum menemukan aplikasi khusus dari pihak ketiga yang bisa membuat Anda mengetahui siapa saja yang bisa melihat sorotan instagram. Sejauh ini hanya cara di atas yang bisa dilakukan, kalau ada cara baru insyaallah akan segera saya update.

Menarik Dicoba !! Cara Melihat Highlight Instagram Orang Lain Tanpa Ketahuan

Leave a Comment