Cara Merubah Suara Saat Menelepon di Whatsapp

Bagaimanakah cara merubah suara saat menelpon di whatsapp? Maksudnya adalah, ketika kita berbicara dengan lawan bicara via telepon WA yang terdengar bukanlah suara kita tetapi suara orang lain.

Jika Anda ingin iseng-iseng mengerjai teman Anda, maka hal ini bisa dilakukan. Kalau bisa melakukannya, pasti dia merasa terheran-heran dan tidak percaya. Bahkan, suara laki-laki bisa diubah menjadi perempuan maupun sebaliknya.

 

Cara Merubah Suara Saat Menelepon di Whatsapp

Cara Merubah Suara Saat Menelepon di Whatsapp

Bagaimanakah caranya? Yang Anda butuhkan adalah aplikasi pihak ketiga yang bisa didownload langsung secara gratis via google play store. Langsung saja, berikut ini rekomendasi aplikasi pengubah suara saat menelepon di WhatsApp  :

Menarik Disimak !! 2 Cara Mengetahui Whatsapp Aktif atau Tidak 

 

1. VoiceFX

Berbekal aplikasi ini, Anda bisa mengubah suara menjadi efek audio. Bisa diterapkan ketika melakukan video dan suara bisa berubah menjadi seperti laki-laki, perempuan, anak-anak, robot, atau suara binatang.

Kalau Anda ingin suara terdengar lebih bagus saat menelepon WA, maka aplikasi ini adalah yang paling tepat digunakan.

 

2. Magic Call

Cara cara merubah suara pria menjadi wanita atau sebaliknya merubah suara perempuan menjadi laki-laki ketika menelpon juga bisa dilakukan dengan memanfaatkan aplikasi magic call. Aplikasi ini juga memiliki pilihan pengubah suara lain seperti suara kartun, suara hujan, konser musik, dan masih banyak lagi yang lainnya.

 

3. Call Voice Changer Male To Female

Cara mengubah suara pria menjadi wanita saat menelpon di WhatsApp bisa dengan aplikasi yang satu ini. Jika Anda seorang pria dan ingin menelpon orang lain dengan suara wanita baik itu anak-anak maupun orang dewasa, maka aplikasi Voice Changer Male To Female adalah pilihan yang tepat.

 

4. Voice Changer with Effects

Pada aplikasi ini tersedia banyak pilihan suara baru yang bisa digunakan mengerjai teman Anda. Beberapa diantaranya yaitu helium, tokoh Star Wars Darth Vader, robot, megaphone, dan masih banyak lagi.

Tak cukup sampai di situs saja, hasil rekaman suara tersebut juga bisa dijadikan sebagai nada dering. Jadinya, semakin banyak pilihan ringtone pada ponsel Anda baik itu untuk telepon maupun notifikasi SMS.

 

5. Robovox

Cara merubah suara saat menelpon di whatsapp selajutnya adalah dengan memanfaatkan aplikasi Robovox. Aplikasi ini terdiri atas dua versi, yaitu versi gratis dan versi berbayar.

Versi gratisnya hanya memiliki sedikit pilihan suara. Beda dengan versi berbayar yang menyediakan lebih dari 30 pilihan suara unik.

Simak JugaKetika Video Call di WA Apakah Terlihat Online

 

6. Androidrock

Aplikasi pengubah suara dari Androidrock ini juga bisa Anda gunakan untuk merubah suara asli menjadi suara-suara dengan efek yang menarik. Beberapa efek suara yang tersedia antara lain yaitu suara anak kecil, orang tua, lebah, chipmunk, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bukan hanya itu saja, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menambahkan efek-efek suara. Caranya sangat mudah, cukup merekam suara atau audio lalu pilih efek suara yang diinginkan.

 

7. Androbaby

Aplikasi Voice Changer Androbaby memiliki tampilan yang lebih cerah dan terlihat girly. Ada banyak pilihan efek suara yang tersedia antara lain yaitu Lazy, Echo, Monster, Helium, Smurf, Bee, Bathroom dan masih banyak lagi yang lainnya.

Cara penggunaanya pun tidak berbeda jauh dengan aplikasi sejenis lainnya.

 

8. Super Voice

Untuk Anda yang ingin mengubah suara asli menjadi suara-suara super hero, maka aplikasi ini sangat tepat untuk digunakan. Kurang lebih dari sekitar 20 lebih suara super hero yang bisa Anda gunakan.

Aplikasi ini bisa digunakan untuk menyenangkan adik atau anak-anak Anda ketika berada di luar kota. Dijamin, dia akan ketawa mendengar suara Anda berubah menjadi super hero.

 

9. Change My Voice

Pilihan aplikasi selanjutnya untuk mengubah suara adalah Change My Voice. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengubah suara menjadi suara kucing, robot, mergaphone, dan berbagai efek suara lainnya.

Tak hanya itu saja, berbekal aplikasi ini Anda juga bisa mengubah kecepatan, pitch, dan amplifikasi suara.

 

Itulah dia beberapa cara mengubah suara ketika menelpon whatsapp menggunakan aplikasi pihak ketiga. Tentunya dengan aplikasi pendukung whatsapp seperti yang demikian bisa membantu kita untuk mengubah suara kita saat menelpon di whatsapp. Silakan pilih salah satu aplikasi yang paling menarik di mata Anda. Sekian dan semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.