10 Contoh Komentar Lucu di Instagram, Netizen Ngawur :V

Contoh Komentar Lucu di Instagram - Netizen memang sangat jago kalau soal berkomentar di instagram. Terlebih lagi netizen Indonesia atau warga +62 yang sangat aktif dan kreatif dalam hal mengomentari isu-isu yang tengah viral di sosial media seperti instagram.

Tidak semua menanggapinya dengan serius. Ada juga yang menanggapinya santai dengan memberikan komentar lucu bahkan komentar ngawur yang mengocok perut kita. Ketika Anda membuka akun-akun berita atau akun viral, pasti Anda akan menemukan banyak sekali kata kata komentar lucu di instagram.

Seringkali yang dikomentari tak sejalan dengan topik yang sedang dibahas. Dan terkesan ngawur namun mengundang tawa bagi siapa saja pengguna instagram yang lain membaca komentar tersebut. Karena adanya komen lucu dalam postingan instagram yang sedang viral, hal ini menjadi hiburan tersendiri disamping isu atau berita yang menegangkan yang menguras emosi.    

 

Contoh Komentar Lucu di Instagram

Menarik Disimak !!


Contoh Komentar Lucu di Instagram

Bikin ngakak, berikut ini berbagai komentar lucu netizen di instagram yang telah kami rangkum pada konten berikut ini, semoga saja bisa menjadi hiburan untuk pembaca yang mampir kesini. Dan untuk cara melihat postingan komentar tersebut di instagram, dibawah ini telah kami tuliskan link komentar instagram-nya, jadi tinggal tekan dan tahan lalu kunjungi saja link komentar instagram-nya, jika ingin melihat postingan komentar asli di situs instagram-nya. 


1. Betul Juga Sih, Kalau Disatuin Jadinya Nggak Bagus. Xixixi

Sumber : https://www.instagram.com/p/CQ3ONC5MGzK/comments/

@Streerview : memang ga cocok dilihat nama. Der sama itu kalau disatuin jadi Derita.

 

2. Jempol Kali, Bukan Pistol. Hehehe

Sumber : https://www.instagram.com/p/CQ7PZiTrAfq/comments/

@alfysyhm_ : keberaniannya patut diancungi pistol.

 

3. Kok Tambah Aneh Nih Nama Jurusannya. Hihihi.

Sumber : https://www.instagram.com/p/CQ6TFGxjA3R/comments/

@markbenmm : Sastra sipil, sastra industri, sastra elektro, baca selengkapnya...

 

4. Xixixi. Pasti Anak Ini Sering Nonton Sinetron Indosiar

Sumber : https://www.instagram.com/p/CQ7UYJ6r8BI/comments/

@ruben_mhs : kalo dokter Indosiar ga pake Covid Covid langsung bilang : "maaf, saya sudah berusaha semaksimal mungkin".

 

5. Wkwkwkwkwkwkwk. Ini mah PPKn kali..

Sumber : https://www.instagram.com/p/CQ8wuZ3jaww/comments/

@Bernardmyoname : Ppkm itu yang buku pelajarannya tebal ya?

 

6. Hahahaha. Ada-ada Saja Warganet yang Satu Ini

Sumber: https://www.instagram.com/p/CQ8Y9nwNL_t/comments/

@official.freeology : siapa president yang bisa dibunyiin? Trumppeat.

 

7. Xixixi. Kasihan Juga Ya

Sumber : https://www.instagram.com/p/CQ4fcSNDSHk/comments/

@dimas_bs06 : adalah saya, nabung sampai 20.000 pesan eh besoknya langsung dikick dari grup.

 

8. Pikiran Orang Tua Ketika Kita Main Bola

Sumber : https://www.instagram.com/p/CQ2u-yzLsqI/comments/

@faichifarizqi : pikiran emak : hazard, pikiran bapak : Ramos, pikiran doi : CR, kenyataan : Mariano Diaz

 

9. Sepertinya Tidak Niat Jualan

Sumber : https://www.instagram.com/p/CQ4xfWvLtUW/comments/

@fatihfathurizqi : Cpt pisan lu mau jualan atau mau balapan

 

10. Sepertinya Memang Lagi Motoin

Sumber : https://www.instagram.com/p/CQ5eyRJpOpc/comments/

@ift_21 : mungkin yang lagi moto cewenya si cowok yang kanan.

 

Itulah dia berbagai contoh komentar lucu di ig, komen komen lucu instagram yang bisa mengocok perut kita. Bukan netizen namanya kalau tidak bisa memberikan komentar yang aneh, ngawur, dan bikin ketawa.

Menarik Dicoba !! Cara Agar Bisa Komentar Banyak di Instagram

0 Response to "10 Contoh Komentar Lucu di Instagram, Netizen Ngawur :V"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel