Minimal Followers Untuk Centang Biru Di Instagram, Simak Ini !!

Minimal Followers Untuk Centang Biru

Minimal Followers untuk Centang Biru di Instagram 

Minimal Followers Untuk Centang Biru di Instagram – Sebagaimana yang sudah dijelaskan sebelumnya, salah satu syarat mendapatkan centang biru di instagram adalah memiliki banyak followers atau pengikut. Sebab, besarnya jumlah followers di akun instagram itu menandakan akun tersebut memiliki pengaruh besar dan juga dapat dikategorikan sebagai selebgram.

Bagi Anda yang belum tau, yang dimaksud dengan tanda ceklis biru atau tanda centang biru di instagram merupakan penanda bahwa sebuah akun telah diverifikasi instagram sebagai akun asli. Untuk mencegah terjadinya penipuan dan akun tersebut tidak mudah untuk dipalsukan oleh pihak lain.

Karena pastinya kita kan sering melihat akun asli selebgram misalnya, dimana jika kita mengetikan di pencarian dengan mengetik nama dari selebgram tersebut, maka banyak sekali yang muncul nama akun instagram, sehingga kita pastinya akan kebingungan menentukan mana sebenarnya akun asli dari selebgram yang kita cari tersebut. Karena memang banyak sekali akun fake di instagram yang berkeliaran.  

Terlebih jika selebgram tersebut sangat populer, pastilah makin banyak akun fake atau akun palsu dari selebgram tersebut. Sehingga dengan adanya tanda ceklis biru atau verified akun instagram ini, akan memudahkan bagi seseorang untuk mengenali akun asli dari pemilik akun instagram tersebut. 

Banyak Dibaca – Cara Mengetahui Pemilik Akun Fake Instagram 


Nah, jika kalian penasaran tentang centang biru instagram itu didapatkan bagaiamana, dan berapakah minimal followers untuk centang biru di instagram? Apakah harus diatas 1000 atau berapa? Mari simak jawaban selengkapnya pada konten berikut ini.

Minimal Berapa Followers untuk Centang Biru

Perlu untuk diketahui, pada dasarnya minimal followers verified instagram tidak diketahui secara pasti. Sebab instagram sendiri tidak memberitahukan persyaratan ini secara terbuka.

Jadi, saya tidak bisa memberikan jumlah pasti mengenai berapa jumlah pengikut yang harus didapatkan supaya bisa memperoleh tanda centang biru pada akun instagram.

Menarik DicobaCara Melihat Orang yang Baru Kita Follow di Instagram

Namun, saya menyarankan sebaiknya tingkatkan terlebih dahulu jumlah follwers IG Anda paling tidak 10 ribu sebelum mengajukan permintaan verifikasi. Jumlah yang tergolong sangat banyak sehingga membuat instagram menganggap Anda adalah seorang influencer.

Kalau sudah punya followers di atas 10 ribu, ada keuntungan lain yang bisa didapatkan yaitu Anda mendapatkan fitur swipe up.

Jumlah followers yang meningkat secara gratis biasanya lebih mudah mendapatkan persetujuan dari instagram jika Anda mengajukan verifikasi akun. Namun tentu saja bukan followers hasil beli, melainkan penambahan followers yang terjadi secara natural tanpa tools dan juga bukan followers pasif.

Wajib Tau !! Cara Mencari Teman di Instagram Lewat No HP

Kesimpulan

Jadi centang biru instagram berapa followers? Jawabannya tidak ada angka yang pasti dan instagram pun tidak pernah memberitahukannya. Namun jika followers Anda sudah berjumlah 10 ribu ke atas (followers asli), akun asli, dan rutin memosting feed berkualitas tidak ada salahnya untuk mengajukan verifikasi. Biasanya masa peninjauan berlangsung selama satu bulan

Demikianlah pembahasan singkat tentang minimal followers untuk centang biru di instagram yang harus kamu tau. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menambah wawasan Anda.