Tentang Akun Ini di Instagram Tidak Muncul? Ini Penjelasannya

 Tentang Akun Ini di Instagram Tidak Muncul? Instagram memiliki segudang fitur yang bermanfaat bagi penggunanya. Salah satu fitur tersebut adalah tentang akun ini atau about this account instagram jika Anda mensettingnya dalam bahasa Inggris.

Fitur itu merupakan salah satu fitur yang baru dari instagram dan menampilkan informasi tambahan dari akun yang memiliki banyak pengikut. Biasanya yang pasti mendapatkan fitur ini adalah akun instagram dengan tanda centang biru.

Fitur satu ini sebenarnya juga bermanfaat untuk cek akun ig penipu. Pasalnya belakangan ini memang banyak sekali akun-akun nakal yang sengaja ngaku-ngaku sebagai akun resmi sebuah brand demi kepentingan promosi. Apabila Anda tidak teliti dan tidak melakukan pengecekan, bukan tidak mungkin Anda akan terjebak.

Wajib Tau !! Cara Melihat Tulisan Dicoret di Instagram

Tentang Akun Ini di Instagram Tidak Muncul

  

Cara Melihat Tentang Akun Ini di Instagram

Bagaimana kita bisa menemukan fitur tentang akun ini di instagram?

  • Pertama, login terlebih dahulu ke akun instagram Anda.
  • Selanjutnya, menuju profil akun yang ingin Anda cek ketersediaan fitur tersebut.
  • Klik icon yang berada di sebelah tombol follow atau following.
  • Terakhir, klik tentang akun ini.
  • Selajutnya, akan tampil sekilas tentang akun tersebut.

Menarik Disimak !! 4 Cara menghilangkan Postingan yang Disarankan di IG

Mengapa Fitur Tentang Akun Ini di Instagram Tidak Muncul

Bagaimana jika instagram tidak ada tentang akun ini? Jawabannya berarti akun tersebut memang belum layak mendapatkannya. Hanya akun pilihan dengan jumlah pengikut banyak dan akun asli yang bisa mendapatkannya.

Untuk bisa mendapatkannya ada banyak persyaratan yang harus Anda penuhi terlebih dahulu. Bukan hanya pengikut yang banyak tetapi harus benar-benar akun asli. Sebab, kalau cuma follower banyak semua bisa mudah mendapatkannya dengan cara membeli.

Selain itu, agar semakin mudah mendapatkannya Anda bisa mencoba mengajukan permohonan centang biru yang mana fitur ini sudah tersedia di aplikasi Instagram. Jangan lupa siapkan dokumen resmi seperti Kartu Tanda Penduduk atau Surat Izin Mengemudi.

Apabila akun Anda bisa mendapatkan centang biru, maka ada kemungkinan bisa mendapatkan fitur about this Instagram.

 

Demikian penjelasan tentang akun ini yang tidak muncul di instagram. Sekian dan semoga bisa menjawab rasa penasaran Anda.