Cara Copy Paste Caption Orang di Instagram Tanpa Aplikasi

Cara Copy Paste Caption Orang di Instagram Tanpa Aplikasi by WAFBIG

Cara copy paste caption orang di instagram - Dalam menggunakan aplikasi instagram pastinya kita tak pernah luput dari yang namanya kepoin atau melihat postingan di instagram orang lain, baik itu postingan berupa story instagram maupun postingan di feeds instagram orang lain. 

Nah, jika mengenai postingan di feeds instagram, maka selain kita bisa melihat postingan foto atau video-nya, maka kita juga akan dapat membaca caption atau keterangan dari postingan instagram tersebut, baik itu tulisan caption dengan kata-kata mutiara ataupun juga hashtag atau tagar yang digunakan pada postingan instagram tersebut. 

Nah apabila kalian sedang menjalankan bisnis online di instagram pastinya yang namanya caption atau hashtag begitu penting agar nantinya postingan produk lebih mudah untuk ditemukan oleh pencari atau orang lain. Oleh karena itu penting bagi kita menuliskan caption dan juga menambahkan hashtag di postingan produk pada instagram kita. 

Banyak Dibaca - Cara Mencari Teman di Instagram Lewat No HP


Dan untuk cara yang paling mudah dalam mencari hashtag populer di instagram yaitu kita bisa menggunakan hashtag yang dipakai oleh orang lain yang serupa dengan jenis postingan kita. Misalnya produk yang kita jual di instagram adalah mengenai baju batik, maka kalian bisa mencari postingan tentang baju batik dan kemudian meng-copy paste hashtag dan juga caption pada postingan instagram baju batik tersebut. 

Namun sayangnya seperti yang kita ketahui bersama bahwa memang untuk cara copy paste caption orang di instagram ini tidak dapat dilakukan secara langsung melalui aplikasi instagram original. Sehingga jika ingin melakukannya, atau untuk cara copy paste caption dari instagram, mau tak mau harus pakai trik tertentu. 

Simak JugaMinimal Followers Untuk Centang Biru


Cara Copy Caption IG Orang Lain

Dan pada kali ini kita akan bagikan trik atau tutorial cara copy caption orang lain di ig secara mudah tanpa aplikasi tambahan. Maksudnya kita tidak perlu lagi yang namanya download atau install aplikasi lagi di hp kita. Bagaimana caranya? silahkan simak berikut ini. 

  • Langkah awal yaitu disini kita buka dulu aplikasi instagram di hp android atau iPhone yang kita gunakan. 
  • Kemudian jika sudah mari kita lanjut ke langkah selanjut yaitu adalah mencari caption instagram orang lain yang akan di salin atau di copas oleh kita. 
  • Ketika kita sudah menemukan hashtag postingan mana yang ingin kita salin atau copy, maka selanjutnya kalian ketuk saja pada postingan tersebut, yaitu ikon 3 titik yang ada disebelah postingan tersebut, lalu kemudian pilih salin tautan. 

Cara Copy Paste Caption Orang di Instagram

  • Setelah itu kamu tutup aplikasi instagram-nya lalu buka aplikasi browser bawaan di hp kalian, jika kamu menggunakan hp android maka buka saja browser google chrome. 
  • Selanjutnya pada bilah alamat, kalian paste kan saja link atau tautan yang sebelumnya sudah kamu salin tadi, kemudian enter. 
  • Sesudah itu maka akan langsung menuju ke laman instagram tepat pada postingan yang sudah kamu salin link atau url-nya. Nah disini kamu bisa langsung salin untuk caption postingan instagram yang ada pada akun instagram orang lain tersebut. Caranya yaitu tekan dan tahan, lalu blok tulisan yang ingin disalin pada caption instagram tersebut, baik itu hashtag-nya juga bisa, lalu kemudian tekan pada ospi "salin". 

Cara Copy Paste Caption Orang di Instagram

  • Terakhir yaitu kita bisa nantinya tinggal paste-kan saja caption yang sudah kalian salin di chrome tadi dan masukkan ke dalam caption postingan instagram milikmu. 

Begitu gampang bukan caranya? Nah jadi disini kita lakukan dengan menyalin caption-nya di google chrome saja, jadi tidak perlu lagi download aplikasi untuk copy paste hashtag atau caption instagram. 

Sekian postingan artikel kali ini tentang cara copy paste caption orang di instagram tanpa aplikasi tambahan. Semoga tutorial ini bermanfaat untuk semua pembaca yang sudah mampir ke tulisan ini. Terimakasih. 
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel