Cara Membuat Centang Hijau di WhatsApp Tanpa Ribet

Cara Membuat Centang Hijau di WhatsApp

Cara Membuat Centang Hijau di WhatsApp

Cara Membuat Centang Hijau di WhatsApp – Bukan hanya instagram saja yang ada tanda verified, whatsapp juga terdapat tanda yang sama bagi pengguna yang beruntung mendapatkannya. Bedanya jika tanda verified instagram berupa centang biru, sedangkan pada whatsapp berupa centang hijau.

Adapun fungsi dari tanda centang hijau ini adalah sebagai tanda bahwa akun tersebut telah diverifikasi oleh whatsapp. Biasanya yang mendapatkan tanda seperti ini adalah akun-akun bisnis resmi, atau akun milik pemerintah.

Bagaimanakah membuat whatsapp centang hijau? Semua akan di bahas pada konten berikut ini :

Banyak Dibaca !! Cara Menghilangkan Info di Profil Whatsapp

Cara Membuat WA Centang Hijau

Perlu untuk Anda ketahui, cara membuat centang hijau di wa sedikit berbeda dengan pengajuan centang biru pada facebook, instagram, atau tiktok. Di whatsapp, Anda tidak bisa melakukan pengajuan secara manual.

Tidak ada kartu identitas yang perlu Anda kirimkan, serta tidak ada data-data yang perlu Anda isikan supaya mendapatkan tanda verified dari whatsapp. Akun-akun whatsapp yang memperoleh tanda centang hijau semuanya melalui proses internal langsung dari pihak whatsapp.

Dan memang, jika Anda melihat pada aplikasi whatsapp messenger maupun whatsapp business tidak ada fitur yang membuat Anda bisa mengajukan permohonan centang hijau kepada pihak whatsapp.

Menarik Diketahui – Cara Membuat Tulisan Besar di WA 

Namun jika Anda memang ingin mendapatkannya, bisa melakukan hal-hal berikut ini untuk memperbesar peluang memperoleh tanda centang hijau :

  • Gunakan akun whatsapp bisnis, sebab pada umumnya nomor whatsapp yang mendapatkan centang hijau adalah akun bisnis.
  • Mengisi profil whatsapp bisnis secara lengkap termasuk website bisnis dan alamat email.
  • Mengisi katalog yang menandakan bahwa Anda benar-benar mempunyai bisnis. Namun jika Anda menjual produk kategori Drugs, Tobacco Items, Gambling Businesses, Alcohol Brands, Weapons & Ammunition Businesses, Live Animals, Adult Product/Services, Medical & Healthcare Products, Dating Services, Cryptocurrencies maka tanda centang hijau tidak mungkin bisa didapatkan.

Menarik DisimakCara Membuat Tulisan Info WA Keren

Cara Membuat Emoji Centang Hijau di WhatsApp

Nah jika akun whatsapp Anda memang tidak mungkin mendapatkan tanda verified, Anda masih bisa membuat tanda verified palsu untuk menipu teman Anda. Caranya yaitu dengan mengubah nama pengguna dan jangan lupa berikan emoji centang hijau yang sudah tersedia. 

Nah, kami rasa untuk cara bikin centang hijau di wa sudah tau semua ya, akan tetapi jika masih ada yang belum mengetahui cara buat-nya, maka jika di hp android, maka tinggal ikuti langkah-langkah berikut ini. 

  • Buka aplikasi whatsapp-nya, dan masuk ke bagian menu pengaturan whatsapp. 
  • Selanjutnya klik pada nama profil whatsapp Anda, dan lanjutkan untuk mengganti nama. 
  • Selanjutnya masukan nama Anda, dan berikan tanda centang hijau dibagian belakang nama Anda. Caranya yaitu ketuk simbol untuk menambahkan emoticon, lalu pilih kategori emoji jenis simbol, dan kemudian cari dan pilih tanda centang warna hijau yang ada. 
  • Selesai. 

Dengan begitu, nomor WA Anda seperti sudah di verifikasi. Sangat mudah kan cara membuat centang hijau di whatsapp android? Jadi itu saja yang bisa kami sampaikan kali ini dan semoga bermanfaat untuk teman-teman semua yang sudah mampir kesini.