Cara Membuat Link Instagram Sendiri di Android dan iPhone

Cara Membuat Link Instagram Sendiri

Cara Membuat Link Instagram Sendiri di Android dan iPhone

 Cara Membuat Link Instagram Sendiri – Hingga sekarang ini link akun instagram masih menjadi salah hal yang banyak dicari orang. Karena memang di instagram sendiri tidak serta merta menampilkan fitur untuk membagikan link instagram sendiri ataupun membagikan link instagram orang lain. Jadi jika kamu salah satu pengguna yang ingin tahu mengenai dimana letak fitur untuk salin link instagram, maka hal itu wajar terjadi. 

Mengingat fitur link begitu berguna, karena dengan sekali klik saja dapat mengantarkan kita ke alamat yang dituju, maksud saya disini jika di instagram dapat dengan mudah menuju laman profil dari akun instagram seseorang, maka siapapun yang mengeklik tautan atau link yang dimaksud akan dapat dengan mudah menemukan akun instagram kita tanpa harus melakukan pencarian nama instagram orang yang dimaksud.

Sehingga dengan demikian maka akan sangat efisien sekali jika dapat membagikan link instagram kita sendiri atau orang lain kepada siapapun atau meng-share ke akun media sosial lain agar cepat populer untuk menambah followers atau pengikut. Maka dari itu tak heran jika orang beramai-ramai ingin mengetahui cara menyalin link instagram sendiri di hp android yang mereka gunakan. 

Menarik Diketahui – Tentang Akun Ini di Instagram Tidak Muncul

Dan untuk penerapan link profil instagram kita sendiri nantinya akan sangat cocok sekali jika kita pasang atau kita tuliskan di informasi atau bio aplikasi media sosial kita yang lain, agar nantinya orang lain juga dapat dengan mudah mengetahui apa akun instagram yang kita gunakan. Karena dengan link atau URL tersebut, maka sekali klik saja akan mengarah ke laman profil instagram milik kita. 

Dan untunglah pada kesempatan yang berbahagia kali ini kita akan bahas mengenai cara membuat link instagram sendiri di android dan juga hp iPhone. Agar teman-teman yang mampir kesini bisa dengan jelas mengetahui bagaimana cara melihat link instagram kita sendiri, baik itu melalui aplikasi instagramnya langsung ataupun dengan cara alternatif yang efisien nantinya. 

Banyak Dibaca – Cara Mencari Teman di Instagram Lewat No HP

Oke mari kita simak pembahasannya satu demi satu, untuk cara menyalin atau cara buat link instagram sendiri di hp android dan juga iPhone. Meski di kedua perangkat tersebut caranya tak jauh berbeda akan tetapi supaya lebih jelasnya tetap kami tuliskan melalui tahapan cara dibawah ini. 

Cara buat link instagram sendiri di android

1. Pertama masuk pada akun instagram sendiri di hp android mading-mading

2. Kedua kita lanjutkan dengan mengetuk ikon akun untuk menuju ke laman profil akun instagram kita sendiri. 

3. Selanjutnya cobalah untuk mengetuk garis tiga di sudut kanan sebelah atas layar hp android, dan pilih opsi menu ‘kode qr’

Cara Membuat Link Instagram Sendiri

4. Langkah selanjutnya kita akan diperlihatkan pada laman kode qr yang akan menampilkan barcode akun instagram kita. Nah ditampilan ini kita akan dapat melihat ikon “share” tombol bagikan, disini kalian ketuk saja sekali lalu coba pilih salah satu akun media sosial kalian, seperti WhatsApp, telegram, facebook atau yang lainnya, kalian pilih saja karena nantinya kita setelah masuk di aplikasi tersebut maka akan dapat melihat link dari akun ig kita sendiri. 

Cara Membuat Link Instagram Sendiri

5. Terakhir kita tinggal copas saja atau salin link instagram sendiri tersebut dan nantinya tempelkan atau kirim ke seseorang yang membutuhkan akun ig milik kita ini. 

Menarik Disimak !! Cara Melihat Orang yang Baru Kita Follow di Instagram

Cara buat link instagram sendiri di iPhone 

Untuk cara bikin link instagram sendiri di iPhone sebetulnya hampir sama dengan di android, yaitu bisa melalui fitur kode qr. Akan tetapi yang menjadi perbedaannya yaitu di iPhone pada saat mengetuk ikon bagikan maka nantinya akan ada langsung fitur untuk “salin link” sehingga tak perlu membagikan di aplikasi medsos dahulu akan tetapi bisa langsung di salin. 

Oke jadi itulah cara membuat link instagram sendiri di android dan iPhone yang paling mudah. Cukup mudah pastinya, maka dari itu mari kita coba !!

Ketahui Juga – Cara Mengetahui Pemilik Akun Fake Instagram

Leave a Comment