Cara Mengetahui Pesan Siaran atau Bukan di WA

Cara Mengetahui Pesan Siaran atau Bukan di WA by WAFBIG

Cara mengetahui pesan siaran atau bukan di wa – Sebagai pengguna aktif whatsapp, kita menyadari bahwa di whatsapp begitu banyak fitur di whatsapp yang tersedia. Salah satunya adalah mengenai pesan siaran atau pesan broadcast di wa. Dimana pengguna dapat mengirimkan pesan ke banyak kontak whatsapp sekaligus. 

Nah, apabila kamu menerima pesan whatsapp, namun isi pesan tersebut seperti berbau promosi atau penawaran produk misalnya, maka kamu tentu akan beranggapan apakah pesan tersebut hanya ditunjukan untuk mu saja atau ke banyak kontak sekaligus? 

Hal tersebut tentu menjadi hal yang bikin kamu merasa penasaran bukan? Nah untungnya di kesempatan kali ini kamu akan segera mengetahui jawaban terkait hal tersebut. Karena kali ini kita akan bagikan informasi cara mengetahui pesan siaran atau bukan di wa. 

Karena pastinya pesan siaran ataupun pesan di wa yang dikirimkan satu atau pribadi saja, maka ada perbedaannya. Dan pengguna harus tau hal tersebut pastinya. Oleh karena itu penting untuk kamu mengetahuinya. Oke, dari pada penasaran lebih lanjut, maka alangkah baiknya simak penjelasan dibawah ini.

Banyak Dibaca – Cara Mengetahui Pesan Siaran WA Sudah Dibaca

Cara Mengetahui Pesan Siaran atau Bukan di WA

Seperti yang kalian lihat pada gambar diatas, yaitu menujukan pesan biasa atau pesan bukan siaran. Yaitu tandanya jika pesan tersebut adalah pesan siaran, maka akan muncul ikon pada pesan tersebut yaitu seperti pada gambar yang kami tunjukan berikut ini. 

Cara Mengetahui Pesan Siaran atau Bukan di WA

Menarik Diketahui – Cara Membuat Centang Hijau di WhatsApp

Nah, jadi perbedaan antara pesan wa biasa dan pesan siaran atau broadcast di wa, itu ada pada ikon terompet yang menandakan bahwa pesan tersebut adalah pesan siaran. Jadi apabila kamu mendapati pesan dengan adanya ikon terompet, sudah pasti itu adalah pesan siaran, dimana pesan itu dikirimkan tidak hanya tunjukkan kepadamu seorang, bisa saja dikirimkan kebanyak orang sekaligus. 

Demikianlah artikel tentang cara mengetahui pesan siaran atau bukan di wa. Semoga informasi yang singkat ini bermanfaat untuk kamu yang berkunjung atau mampir ke postingan artikel di blog WAFBIG ini. Terimakasih. 🙂

Menarik Dicoba – Cara Menghilangkan Info di Profil Whatsapp