Cara Merubah Suara di Whatsapp Menjadi Wanita Tanpa Aplikasi

Cara Merubah Suara di Whatsapp Menjadi Wanita Tanpa Aplikasi by WAFBIG

Cara merubah suara di whatsapp menjadi wanita – Aplikasi whatsapp memang menjadi media komunikasi yang paling umum digunakan, karena tiap orang di masa sekarang ini hampir semua menggunakannya sehari-hari. Kita bisa berkomunikasi dengan orang lain dengan dibekali fitur-fitur keren milik whatsapp yang akan membuat pengguna merasa nyaman dalam hal berkomunikasia. 

Salah satu diantara banyak fitur yang ada di whatsapp adalah fitur voice note atau yang sering juga di sebut dengan vn saja. Dimana pengguna dapat mengirimkan rekaman pesan suara langsung di aplikasi chatting whatsapp. Dengan merekam suara, maka pesan akan lebih tersampaikan secara lebih jelas kepada lawan chat di wa. 

Namun karena di whatsapp sering juga terjadi hal asyik, seperti lucu-lucuan dengan bercanda dengan teman secara jarak jauh, maka kita bisa lakukan salah satunya yaitu dengan cara merubah suara di wa. Nah, jadi seperti pada judul diatas, disini kami akan bagikan tutorialnya tentang cara merubah suara di whatsapp menjadi wanita tanpa aplikasi tambahan.  

Dan perlu diketahui juga bahwa disini kita akan gunakan caranya dengan menggunakan whatsapp asli atau yang original saja. Lalu bagaimana cara merubah suara di whatsapp biasa tanpa aplikasi? Tentu saja akan sangat mudah dilakukan bagi teman-teman apabila mengikuti tahapan cara yang sudah kami tulis berikut ini. 

Banyak DibacaCara Merubah Suara Voice Note WA dengan Efek Unik 

Cara Mengubah Suara di WA Tanpa Aplikasi

Sebelum kita mulai untuk tutorialnya, maka perlu dipahami terlebih dahulu bahwa disini maksud dari tanpa aplikasi tambahan, yaitu kita tidak perlu lagi menginstall aplikasi dari playstore untuk melakukan cara ini. Karena caranya kita lakukan secara online saja, jadi bisa kalian gunakan browser bawaan di hp android kalian saja, seperti google chrome atau browser bawaan asli hp android. 

Dan setelah itu kalian perhatikan dan ikuti langkah-langkah yang ada dibawah ini. 

1. Untuk cara mengubah suara vn di wa yaitu pertama kita kunjungi saja situs dengan url seperti ini. https://voicespice.com/

Simak Juga – Cara Menyimpan Voice Note Dari WA Ke Musik

2. Sesudah masuk ke situsnya, maka selanjutnya kita atur untuk jenis suara yang kita ingin gunakan, yaitu tekan saja pada pilihan voice seperti ditunjukan pada gambar dibawah ini, dan pilih suara woman, jika akan mengubah suara vn di wa menjadi perempuan atau suara cewek. 

Cara Merubah Suara di Whatsapp

3. Dibagian bawah dari voice, maka kalian akan melihat ada pengaturan yang tinggal geser kekanan dan ke kiri (lower dan higher). Disitu jika kalian geser kekanan maka suara akan makin imut dan jika digeser ke kiri maka akan akan menjadi semakin besar dan ngebas. Disini kalian atur saja sesuai yang kalian inginkan. 

4. Kemudian jika sudah, kita klik saja pada tombol “record” untuk memulai merekam suara yang nantinya akan diubah menjadi suara wanita yang ingin dikirim ke whatsapp sebagai vn wa. 

5. Jika sudah merekamnya, maka akhiri dengan tekan tombol stop, lalu setelah beberapa saat maka suara rekaman yang kalian lakukan tadi akan terputar secara otomatis dengan suara yang telah diubah menjadi suara wanita atau perempuan. 

6. Setelah itu jika suara wanita sudah kita buat, maka selanjutnya kita simpan dahulu hasilnya agar nantinya dapat direkam di whatsapp-nya langsung, yaitu ketuk saja pada tombol “save”.

Simak JugaCara Membuat VN Menjadi Status WA

Cara Merubah Suara di Whatsapp tanpa aplikasi

7. Kemudian gulir kebawah dan tekan pada tulisan save lagi, dibagian bawah set lokasi. 

8. Dan setelah itu, maka selanujutnya kita tekan pada menu garis tiga disudut kanan atas, dan pilih pada recording, dan kemudian tap pada your recordings. 

Cara Merubah Suara di wa Menjadi Wanita

9. Selanjutnya kalian akan melihat daftar rekaman yang sudah kalian buat di situs voicespice ini, kalian tekan saja pada rekaman suara yang sudah dibuat tadi untuk melihatnya. 

10. Dan jika sudah pada laman ini, maka selanjutnya kita split screen layar hp android kita. Untuk cara split screen atau layar belah ini, di tiap merk hp android caranya berbeda beda untuk melakukannya. 

  • Dan untuk yang sudah saya coba yaitu menggunakan hp oppo yaitu dilakukan dengan menekan lama tombol recent apps, maka nantinya layar hp akan terbelah menjadi 2 bagian. 
  • Untuk hp android infinix, sudah saya coba juga untuk cara split screen-nya yaitu tinggal gulir layar kebawah sampai melihat ikon pintasan seperti halnya menghidupkan data seluler, wifi, bluetooth, dan lainnya yang salah satunya jika kalian geser maka nantinya akan terlihat ada ikon untuk melakukan multi jendela. Nah, disitu kalian klik saja ikon tersebut, maka layar hp akan terbagi menjadi 2 bagian. 
  • Dan untuk hp merk lainnya bisa kalian sesuaikan sendiri caranya. 
11. Jika layar sudah terbagi menjadi 2, maka di layar yang satunya, kalian buka aplikasi whatsapp di hp kalian. Nah, nantinya layar 1 untuk menampilkan browser dan layar ke 2 untuk tampilkan aplikasi whatsapp. 
12. Buka aplikasi whatsapp pada layar kedua, dan masuk ke salah satu obrolan di whatsapp kalian. 
13. Setelah itu buat rekaman suara dengan cara tekan tombol rekam dan geser keatas, untuk membuat rekaman vn tanpa menekan lama tombolnya. 
Cara Merubah Suara vn di Whatsapp Menjadi Wanita
14. Dan pada saat yang sama ketika merekam vn, kalian tekan play atau putar rekaman suara wanita yang sudah kalian buat tadi pada layar belah pertama, maka akan terjadi rekaman ke suara wanita yang ada di situs voice spice tadi ke dalam vn whatsapp kalian. 
15. Dan terakhir apabila vn wa telah selesai merekam suara wanita yang sudah dibuat, maka selanjutnya tekan tombol kirim dan pesan suara pun akan langsung terkirim dan dengan suara wanita pastinya. Dan selesai. 
Nah, bagaimana? mudah pastinya bukan? apabila untuk hasil yang maksimal agar suara wanita yang kalian buat itu benar-benar mirip, maka kalian bisa latihan dengan membuatnya berulangkali sebelum mengirimkan langsung ke teman kalian di whatsapp. 
Selengkapnya kalian supaya makin jelas untuk tutorial diatas, teman-teman juga bisa menonton video yang sudah kami buatkan dibawah ini. 
Oke jadi itulah tutorial cara merubah suara di whatsapp menjadi wanita tanpa aplikasi di hp android. Kalian bisa gunakan cara ini untuk prank teman, pacar, dan lain sebagainya untuk seru seruan di whatsapp. Selamat mencoba !!