Keuntungan Centang Biru di Instagram yang Harus Kamu Tau

Keuntungan Centang Biru di Instagram

Keuntungan Centang Biru di Instagram by WAFBIG

Keuntungan Centang Biru di Instagram – Pada artikel sebelumnya, saya sudah memberikan informasi tentang apa itu centang biru di instagram dan berapa syarat jumlah minimal followers untuk centang biru di instagram untuk bisa mendapatkannya. Memangnya apa sih keuntungan centang biru di IG itu? Benarkah bisa membuat jumlah pengikut meningkat dengan cepat? Semuanya akan saya bahas pada konten berikut ini.

Keuntungan atau kelebihan centang biru di instagram 

Jika kita berbicara mengenai keuntungan atau apa kelebihan ig centang biru? maka tentu saja pastilah pengguna akan sangat diuntungkan. Karena tanda centang biru ini menempel di nama instagram kita, maka seolah pihak instagram telah memberikan nilai lebih untuk akun instagram tersebut. 

Apa keuntungan centang biru di instagram? Perlu untuk Anda ketahui, tanda ini pemberian langsung dari instagram dan untuk mendapatkannya membutuhkan persyaratan yang tidak mudah. Bisa mendapatkan tanda verified dari instagram merupakan sesuatu yang sangat spesial bagi pengguna yang berhasil mendapatkannya. Mengapa?

Banyak Dibaca !! Cara Mengetahui Pemilik Akun Fake Instagram 

Akun Tidak Mudah Diduplikasi Orang Lain

Kalau akun Anda sudah ada tanda centang birunya, maka tidak mudah bagi orang lain untuk menduplikasinya. Sebab tanda ini menunjukkan keaslian sebuah akun instagram. Perlu adanya pengisian identitas sesuai dengan data kependudukan dari orang tersebut, agar keasliannya dapat terjamin. 

Kalaupun sampai bisa ditiru, Anda bisa langsung melaporkannya ke instagram sebagai akun palsu atau akun yang berpura-pura menjadi orang lain. Laporan dari akun verified biasanya cepat diproses oleh instagram. 

Menarik Disimak – Cara Melihat Orang yang Baru Kita Follow di Instagram 

Meningkatkan Tingkat Kepercayaan

Karena tanda centang biru menandakan keaslian sebuah akun, maka hal ini bisa meningkatkan ekstensi dan tingkat kepercayaan terhadap akun tersebut. Utamanya bagi akun-akun bisnis, adanya tanda centang biru membuat bisnis mereka bisa dipercaya lebih banyak orang. Karena akun tersebut sudah terjamin ke asliannya. 

 

Mendapatkan Banyak Fitur Tambahan

Pemilik akun centang biru di instagram juga mendapatkan keuntungan lainnya yaitu fitur tambahan yang lebih eksklusif. Salah satunya adalah fitur tentang akun ini yang tidak bisa dimiliki oleh akun non verified. Nah, untuk fitur tentang akun ini di instagram sudah kami singgung sebelumnya tentang pembahasannya yang dapat Anda baca melalui artikel ini yaitu tentang akun ini di instagram tidak muncul

Bukan hanya itu saja, jika akun Anda sudah verified dan memiliki jumlah followers paling tidak 10 ribu maka Anda bisa mendapatkan fitur swipe up. Fitur ini merupakan fitur link hidup yang bisa dibuka melalui instagram story. Jadi ketika pengguna lain melihat story instagram kita, dan melalukan swipe up pada postingan story instagram tersebut, maka akan langsung mengarah ke laman web yang kita telah sisipkan di link instagram yang kita tuliskan. Bagi blogger dan content creator tentu saja fitur swipe up ini bagus untuk meningkatkan engagement.

Menarik DicobaCara Mencari Teman di Instagram Lewat No HP

Itulah dia beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan apabila memperoleh tanda centang biru dari instagram. Bagaimaana, sangat menarik bukan? Buat akun Anda berkualitas sehingga jumlah followers meningkat dan tanda centang biru pun mudah di dapat.