Panggilan Whatsapp Memanggil Tapi Online ? Ini Artinya

Panggilan Whatsapp Memanggil Tapi Online

Panggilan Whatsapp Memanggil Tapi Online ? Ini Penjelasannya by WAFBIG

Panggilan Whatsapp Memanggil Tapi Online – Jika kamu sering mengalami panggilan whatsapp hanya menmanggil saja, akan tetapi ketika melihat status wa kontak orang yang kita telpon tersebut online, maka tentu saja ingin mengetahui mengapa terjadi demikian. 

Mungkin saja hal itu terjadi pada pacar atau kekasih kamu dimana pernah beberapa kali di telpon akan tetapi tidak dapat tersambung telpon-nya. Karena kalau kita ketahui bahwa yang namanya tersambung ke telepon whatsapp, maka pastinya pada saat menelpon di whatsapp maka akan tertulis berdering yang menandakan bahwa telpon atau panggilan yang kita lakukan berhasil tersambung. 

Akan tetapi mungkin kamu akan merasa aneh dan bertanya-tanya kenapa panggilan whatsapp memanggil saja, atau tidak tersambung?. Nah disini sebetulnya ada beberapa kemungkinan yang bisa terjadi terkait persoalan tersebut, yakni bisa jadi karena memang sedang berada di panggilan lain, ataupun whatsapp di aplikasi teman atau pacar tidak terkoneksi data internet.

Namun supaya kamu lebih spesifik memahami tentang panggilan wa hanya memanggil, maka berikut ini kami telah jelaskan secara lengkap terkait hal itu. Dimana hal ini telah saya coba buktikan sendiiri menggunakan beberapa hp android yang berbeda, untuk mengetahui secara pasti tentang panggilan whatsapp memanggil tapi online status-nya. Silahkan simak berikut ini. 

Banyak Dibaca – Ketika Video Call WA Apakah Terlihat Online?

Panggilan whatsapp memanggil karena sedang telponan

Ketika kamu menelpon kontak whatsapp seseorang, teman, pacar, atau yang lain sebagainya, dan pada saat yang sama hanya muncul di telpon kalian yaitu tulisan memanggil atau calling, maka yang perlu kalian lakukan untuk mengecek whatsapp orang tersebut ketika tidak dapat tersambung ke panggilan adalah mencoba mengirimkan pesan chat wa kepadanya. 

Dengan cara mengirimkan pesan chat wa ke kontak wa orang yang kita telpon, maka jika status pesan yang kita kirimkan tersebut berupa centang 2 abu abu, maka ini menandakan whatsapp orang yang kalian telpon sedang dalam keadaan aktif namun sedang berada dalam panggilan lain atau orang yang kita telpon sedang melakukan panggilan dengan orang lain di whatsapp. 

Simak Juga – Cara Mengetahui Pacar Sedang Menelpon Siapa di Whatsapp

Dan biasanya jika demikian, orang yang kalian telpon ini biasanya akan melihat notifikasi panggilan di layar hp sebelah atas, yaitu akan muncul notifikasi akhiri dan terima, dan juga tolak panggilan. Dan notifikasi telpon tersebut, tidak akan membuat panggilan yang dilakukannya terjeda dan panggilan akan berjalan normal terus sampai notifikasi ada telpon hilang. 

Panggilan Whatsapp Memanggil Tapi Online

Nah pada saat yang sama apabila kamu melakukan telepon sampai batas waktu memanggil habis dan tak kunjung juga dapat tersambung, maka sudah pasti panggilan kamu tidak di respon oleh-nya, bisa jadi karena tidak mengetahuinya ataupun sengaja tidak menjawab telpon yang kamu lakukan. 

Baca Juga – Cara Mengetahui Whatsapp Sedang Berada Dipanggilan Lain

Panggilan whatsapp hanya memanggil karena whatsapp tidak aktif

Untuk penjelasan kedua ini, sudah pasti kalian sudah memahaminya, karena jika whatsapp tidak aktif karena kuota internet yang tidak tersedia di hp yang digunakannya, atau juga karena memang aplikasi whatsapp di hp -nya sedang dibekukan, maka tentu kalian tidak akan dapat tersambung panggilan yang kamu lakukan dan panggilan hanya akan memanggil saja sampai batas waktunya berakhir. 

Untuk mengetahui apakah benar-benar whatsapp tidak aktif, maka caranya yaitu kalian cek saja dengan mengirim pesan wa kepada kontak whatsapp tersebut, dan melihat terakhir dilihatnya jika memang ada. Karena jika pesan tersebut ceklis 1 saja, dan panggilan hanya memanggil saja, maka sudah pasti whatsapp nya sedang tidak aktif, dan kalian bisa cek beberapa kali tentang status pesan yang kalian kirimkan kepadanya, apakah sudah ceklis 2 atau belum. Karena jika sudah ceklis 2 maka whatsapp-nya sudah kembali aktif lagi, dan bisa kalian telpon ke nomor whatsapp tersebut. 

Selengkapnya bisa baca ini –>  Cara Mengetahui Whatsapp Aktif atau Tidak

Panggilan whatsapp memanggil tapi online?  

Nah, apabila kalian menelpon via whatsapp, dan ternyata tidak dapat tersambung ke nomor kontak wa -nya, akan tetapi padahal kontak wa tersebut online, maka ini menandakan dirinya sedang membuka aplikasi whatsapp, namun sedang melakukan panggilan sehingga apabila kamu menelpon maka tidak akan dapat tersambung ken nomor wa nya. 

Untuk mengatasi ini, maka kalian bisa coba kirim pesan kepadanya dan tunggu panggilan yang dilakukannya dengan orang lain selesai, barulah kamu dapat menelponnya kembali. 

Oke, jadi itulah penjelasan mengenai arti dari panggilan whatsapp memanggil tapi online statusnya di whatsapp-nya. Semoga ini bisa memberikan pehaman baru bagi teman-teman yang sudah mampir ke tulisan saya ini, karena memang whatsapp telah memperbarui fitur tentang telpon baik itu video call ataupun telepon biasa di whatsapp. Sekian dan terimakasih. 

Wajib Tahu – Perbedaan Ringing dan Calling di Whatsapp

Leave a Comment