Telpon WA Memanggil Tapi Ceklis 2 di Whatsapp Ini Penjelasannya

telpon wa memanggil tapi ceklis 2

Telpon WA Memanggil Tapi Ceklis 2 Ini Penjelasannya by WAFBIG

Telpon WA Memanggil Tapi Ceklis 2 – Buat Anda yang saat ini sedang bertanya-tanya tentang panggilan yang baru saja Anda lakukan tapi tidak berhasil tersambung di whatsapp pada saat menelpon orang lain atau teman, maka pada kesempatan yang baik ini kami akan coba bahas secara lengkap terkait hal tersebut. 

Kita tau bahwa fitur fitur yang ada pada whatsapp selalu dan terus mengalami yang namanya pembaruan atau update. Hal demikian juga ternyata terjadi pada fitur panggilan di whatsapp, baik itu pada fitur telpon biasa maupun di video call whatsapp. Tak heran banyak dari teman-teman perlahan mulai merasakan perbedaan dari fitur telpon wa yang sebelumnya. 

Pada update an whatsapp versi terbaru sekarang ini, ketika telpon wa biasa atau vc, maka ketika teman kita atau orang lain sedang melakukan panggilan telpon juga, maka di layar whasapp kita tidak muncul tulisan keterangan sedang berada di panggilan lain seperti sebelumnya. 

Akan tetapi, ketika kita menelpon kontak whatsapp orang lain, dan dirinya sedang melakukan telponan di whatsapp, maka hanya akan terus muncul tulisan keterangan memanggil saja sepanjang orang yang kita telpon tidak mengangkat telpon yang kita. 

Banyak DibacaPanggilan Whatsapp Tidak Tersedia Artinya

Penyebab Telpon WA Memanggil Tapi Ceklis 2

Hal itu dikarenakan pada saat teman atau orang lain sedang menelpon dan kita menelpon juga, maka panggilan yang dilakukan oleh orang yang kita telpon tidak terjeda, akan tetapi panggilan akan terus berlangsung, namun sebetulnya jika sedang melakukan telponan, mendapatkan telpon masuk maka hanya akan muncul notifikasi menerima panggilan diatas layar hp kita. 

Akan ada 2 opsi atau pilihan untuk pengguna tersebut, menerima panggilan telpon dan mengakhiri telpon yang sedang berlangsung, ataupun tolak panggilan. Jika memilih terima dan akhiri panggilan maka kita akan terhubung dengan panggilan baru yang masuk, dan mengakhiri panggilan telpon yang saat ini sedang dilakukan. 

telpon wa memanggil tapi ceklis 2

Simak JugaCara Mengetahui Whatsapp Sedang Berada Dipanggilan Lain

Namun apabila menolak panggilan yang masuk pada saat sedang dalam panggilan, maka di layar whatsapp yang sedang menelpon hanya akan muncul tulisan memanggil saja sampai pada saatnya durasi waktu dalam melakukan panggilan telpon di whatsapp berakhir. 

Nah, pada saat yang sama kalau telpon wa memanggil tapi ceklis 2, kita menghubungi orang lain namun telpon wa hanya memanggil saja dan ceklis dua saat dikirimi pesan, maka sudah jelas dalam hal ini whatsapp-nya sedang dalam keadaan aktif namun sedang dalam panggilan lain. 

Biasanya untuk status online disini yang muncul di profil whatsapp nya bisa jadi last seen atau terakhir dilihat ataupun  dalam keadaan online karena masih membuka aplikasi whatsapp. 

Nah, apabila ternyata panggilan whatsapp memanggil tapi online dan tidak berdering atau tersambung ke panggilan dan pada di wa itu, berhasil terkirim dengan ditandai ceklis 2, maka memang orang tersebut sedang dalam panggilan lain, dan bukan karena whatsapp-nya sedang tidak aktif. 

Jadi kalian hanya perlu menunggu sampai panggilan yang dilakukannya di whatsapp selesai kalo telpon wa memanggil tapi ceklis 2 terjadi. Nantinya Anda jika ingin menghubunginya kembali lewat telpon wa, maka akan dapat tersambung atau muncul tulisan berdering pada saat memulai telepon via whatsapp. 

Menarik DisimakCara Mengetahui Pacar Sedang Menelpon Siapa di Whatsapp

Kesimpulan 

Jadi kesimpulannya tentang wa memanggil tapi ceklis 2 yaitu dikarenakan nomor kontak whatsapp yang kita telpon tersebut, sedang berada pada panggilan lain. 

Akhir kata semoga informasi ini bisa bermanfaat buat kamu semua yang sudah membaca tulisan kami ini. terimakasih banyak. 

Ketahui JugaApa Arti Kode Keamanan telah Berubah di Whatsapp

Leave a Comment