Cara Melihat Postingan Pertama di Instagram Orang Lain

Cara Melihat Postingan Pertama di Instagram Orang Lain

Cara Melihat Postingan Pertama di Instagram Orang Lain by Alfan Am

Cara Melihat Postingan Pertama di Instagram Orang Lain – Pada dasarnya, melihat postingan pertama instagram orang lain itu sangat mudah, tinggal scroll saja dan lihat pada bagian bawah sendiri di feed instagramnya. Namun yang jadi masalah adalah kalau isi feednya terlalu banyak, tentu semakin lama menemukannya.

Selain itu, postingan paling bawah bukan berarti adalah postingan pertamanya. Sebab bisa saja postingan pertama sudah dihapus sebelumnya oleh si pemilik akun.

Lantas, kalau begitu bagaimana cara melihat postingan instagram paling awal? Apakah harus menggunakan aplikasi pihak ketiga? Mari simak pembahasannya pada konten berikut ini :

Untuk bisa menemukannya, ada beberapa cara yang bisa dilakukan namun masing-masing memiliki kekurangan dan kelebihan. Apa sajakah itu?

Banyak Dibaca : Cara Upload Video Landscape di Instagram

 

Melakukan Scroll

Ini adalah cara umum dan paling mudah menemukan postingan pertama di feed instagram orang lain. Cukup buka feed instagram, scroll sampai bagian paling bawah.

Bagaimana jika fotonya sudah terlalu banyak, kan capek harus scrall scroll? Terkait hal ini, tentu saja ada solusinya yaitu menggunakan aplikasi scrool otomatis seperti kinemtic scroll dan untuk menggunakannya Anda tidak perlu melakukan root sama sekali.

Jadi aplikasi tersebut bisa membantu Anda melakukan scroll di instagram dengan lebih cepat sehingga postingan pertama jadi lebih cepat ditemukan.

Simak Juga : Cara Membuat Status Instagram Keren dan Kekinian

 
Menggunakan Timehop

Timehop merupakan aplikasi yang fungsinya adalah melihat postingan jadul di sosial media tak terkecuali instagram. Jadi berbekal aplikasi ini, Anda bisa melihat secara langsung post-post instagram yang jadul atau terdahulu.

Aplikasi Timehop bisa Anda download dan install secara gratis di google play store dengan ukuran sekitar 14 MB. Cara kedua ini lebih simple karena Anda tidak perlu capek-capek menggulirkan postingan sampai ke dasar.

Cara ini juga ada kekurangannya yaitu memakan ruang penyimpanan pada perangkat Anda hingga 14 MB. Ukuran yang cukup besar.

Menarik Diketahui : Cara Membuat Video Lirik Lagu di Instagram Reels 

Jadi tak perlu bingung lagi menentukan bagaimana menemukan postingan pertama di instagram orang lain. Anda bisa melakukan salah satu dari cara melihat postingan pertama di instagram orang lain seperti pada cara yang sudah dijelaskan di atas. Sekian dan semoga bermanfaat.

Leave a Comment