Cara Membuat Nama Aesthetic Instagram dari Nama Sendiri

Cara Membuat Nama Aesthetic Instagram dari Nama Sendiri by Alfan Am

Cara Membuat Nama Aesthetic Instagram dari Nama Sendiri - Sebelumnya saya telah memberikan berbagai rekomendasi nama-nama akun instagram yang aesthetic dan menarik. Mungkin ada pertanyaan terbesit di benak Anda, bagaimana cara membuat nama instagram keren dan aesthetic seperti itu?

Memang membuat username IG aesthetic tidak seperti username pada umumnya, sebab ada tambahan karakter yang harus dimasukkan juga. Lagipula karakter tersebut belum tentu ada pada keyboard smartphone Anda.

Tapi Anda tak perlu bingung ketika ingin mengganti nama ig, karena ada cara bikin nama IG aesthetic yang bisa Anda lakukan. Mari simak panduan selengkapnya pada konten berikut ini.

 

Cara Membuat Nama Aesthetic Instagram dari Nama Sendiri

Banyak Dibaca : 50+ Rekomendasi Nama IG Aesthetic dan Artinya Paling Keren

Apabila Anda ingin membuat username IG yang aesthetic dari nama sendiri, Anda bisa menggunakan username generator untuk membuat nama pengguna secara otomatis. Ada banyak username generator yang bisa Anda gunakan antara lain yaitu Jimpix.

Jimpix merupakan tools gratis yang berguna bagi Anda untuk menciptakan username aesthetic secara otomatis. Langsung saja berikut ini cara membuat nama username IG aesthetic dengan Jimpix.

  • Langkah pertama silakan buka terlebih dahulu situs Username Generator (jimpix.co.uk)
  • Pada bagian enter name etc... silakan isi dengan nama Anda. Bisa huruf kecil semua, huruf kapital semua, atau gabungan keduanya.
  • Selanjutnya Anda bisa memilih kategori sesuai dengan tema akun instagram yang hendak dibuat. Misalnya nantinya feed instagram Anda banyak berisi makanan, maka pilihlah food pada bagian kategori.
  • Jika sudah, klik go dan tunggu prosesnya hingga selesai.
  • Daftar pilihan username akan muncul di bagian bawah. Silakan pilih username yang cocok lalu copas ke instagram. 
  • Jika tidak bisa, berarti username tersebut sudah ada yang memakai.

Simak Juga : Cara Membuat Nama Instagram Aesthetic Seperti Artis Korea 


Cara Membuat Nama Aesthetic di Instagram Tanpa Tools

Dapatkah membuat username IG yang aesthetic tanpa menggunakan tools? Jawabannya bisa-bisa saja namun sangat membutuhkan kreativitas.

Sekalipun sudah Anda mendapatkannya, belum tentu bisa diterapkan karena emoticon atau karakter di keyboard HP yang terbatas. Jadi membuat dengan tools adalah pilihan yang paling efektif dan tidak membingungkan.

 

Itulah dia cara membuat nama aesthetic instagram dari nama sendiri. Sekian dan selamat mencoba.

Ketahui Juga : Cara Membuat InstaStory Aesthetic Kekinian

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel