Cara Menghilangkan Sering Dihubungi di Whatsapp Android

Cara Menghilangkan Sering Dihubungi di Whatsapp Android  by Alfan Am

Cara Menghilangkan Sering Dihubungi di Whatsapp Android – Dalam menjalin hubungan asmara sering kali aplikasi whatsapp menjadi aplikasi yang memiliki pengaruh penting. Bisa saja hubungan retak karena melihat isi chattan pasangan dengan orang lain yang mencurigakan. Tentu saja jika sudah curiga maka aktivitas mengecek akun whatsapp pasangan menjadi hal yang utama orang cek. 

Salah satunya yang paling dominan yaitu mengenai kontak whatsapp yang sering dihubungi. Karena jika di cek pada fitur ini ternyata ada kontak orang lain yang bisa menjadi kesalahpahaman juga untuk pasangan kita, maka berantem lah tuh selanjutnya pasti dan akan membahas tentang kontak whatsapp yang sering dihubungi tersebut. 

Nah, jika whatsapp-mu sering di cek sama pasangan kalian saat bertemu dan sebenarnya untuk kontak tersebut tidaklah begitu penting sebenarnya, dan takut nantinya menjadi suatu kesalahpahaman kamu dan pasanganmu, maka kamu perlu tahu cara menghilangkan riwayat sering dihubungi di whatsapp

Hal ini begitu penting untuk kalian ketahui agar nantinya tidak menjadi masalah lagi, yang padahal itu tidaklah begitu penting sebernya untuk dibahas. Dan tanpa basa basi lagi mari ikut cara yang sudah kami tuliskan dibawah ini. 

Banyak Dibaca : Cara Mengetahui Pacar Sedang Menelpon Siapa di Whatsapp

Cara Menghilangkan Sering Dihubungi di Whatsapp

  • Cara menghapus riwayat chat yang sering dihubungi di whatsapp, maka hanya ada satu cara yang bisa kalian lakukan, namun terlebih dahulu kita cek siapa kontak yang sering dihubungi di whatsapp kita. Jadi klik titik 3 di sudut kanan atas, lalu pilih setelan. 
  • Selanjutnya lanjutkan dengan tap pada opsi menu yaitu chat. 
  • Selanjutnya piih menu yang ada di bagian paling bawah yaitu “riwayat chat“.
  • Sesudah itu plih ekspor chat
  • Dan setelah itu untuk kontak whatsapp yang sering dihubungi pun akan terlihat. 
  • Nah, jika kamu sudah mengetahui siapa saja kontak wa yang sering dihubungi tersebut di whatsapp kamu, maka selanjutnya untuk menghilangkan dari daftar yang sering dihubungi di wa, maka caranya adalah dengan menghapus semua chat wa dengan orang tersebut. Jadi kembali ke beranda chat whatsapp, lalu hapus chat wa kamu dengan orang tersebut, dengan cara tekan lama chatannya, dan pilih ikon hapus untuk menghapus chat whatsapp
  • Setelah dihapus, maka cobalah cek lagi untuk kontak yang sering dihubungi diwhatsapp, maka kontak wa tersebut akan hilang dari daftar kontak yang sering dihubungi di whatsapp kalian. Dan selesai. 

Oke, jadi seperti itulah cara menghilangkan yang sering dihubungi di whatsapp. Tidak ada cara lainnya yang bisa dilakukan, karena memang jika hanya diarsipkan saja chatnya, masih akan tetap berada pada daftar yang sering dihubungi di wa. Sekian tutorialnya dan terimakasih sudah membaca artikel ini. 

Artikel Lainnya : Cara Mengetahui WA Sudah Dibaca Tanpa Centang Biru

Leave a Comment