Cara Merekam Panggilan WA Tanpa Diketahui Lawan Bicara

Cara Merekam Panggilan WA Tanpa Diketahui


Cara Merekam Panggilan WA Tanpa Diketahui by WAFBIG

Cara Merekam Panggilan WA Tanpa Diketahui - Dengan merekam panggilan WA, membuat kita tau dan bisa menyimpannya jika suatu saat dibutuhkan. Merekam isi panggilan telepon WA biasanya dilakukan ketika seseorang sedang mencari keterangan lawan bicara untuk dijadikan alat bukti atas kejahatan atau kesalahan yang dilakukannya.

Namun ada juga yang melakukan hal tersebut hanya demi iseng semata. Namun yang pasti, sejatinya merekam percapakan itu adalah hal yang ilegal untuk dilakukan.

Sebab sama saja Anda telah melakukan penyadapan. Seharusnya penyadapan itu hanya dilakukan oleh pihak yang berwajib seperti Kepolisian.

Adapun cara merekam telepon wa di HP bisa dengan beberapa metode. Akan tetapi Anda membutuhkan aplikasi tambahan untuk melakukannya. 

Banyak DibacaCara Mengetahui Pacar Sedang Menelpon Siapa di Whatsapp


Cara merekam panggilan telepon WA yang bisa Anda terapkan salah satunya adalah Anda bisa memanfaatkan aplikasi Cube ACR. Begini cara menggunakannya

  • Pertama silakan download dan install terlebih dahulu aplikasi Cube ACR
  • Jika sudah, silakan buka aplikasinya.
  • Buka menu settings lalu pilih recording.
  • Tekan tombol autostart recording.
  • Selain itu, aktifkan juga menu Ignor VoIP-support check jika terjadi kegagalan rekam.

 
Cara Merekam Panggilan Video WA Tanpa Diketahui

Untuk merekam video call whatsapp, Anda bisa menggunakan aplikasi AZ Recoder yang sudah tersedia di google play store. Cara penggunaannya yaitu :

  • Pertama, download dan install terlebih dahulu aplikasi AZ Recorder.
  • Kalau sudah, silakan buka aplikasinya.
  • Supaya bisa digunakan, berikan izin untuk mikrofon, manajer file dan lain-lain yang dibutuhkan.
  • Klik bagian untuk merekam video call.

Simak JugaCara Screenshot Saat Video Call Whatsapp Mudah  


Cara Merekam Percakapan Telepon WA Tanpa Aplikasi

Apakah bisa kalau tidak menggunakan aplikasi tambahan? Sepanjang yang saya tau, sampai saat ini belum ada cara merekam panggilan whatsapp karena pada dasarnya whatsapp sendiri belum menyediakan fitur tersebut.

Akan tetapi biasanya untuk merk hp android atau bahkan iphone sekarang ini, sebagian besar telah mendukung fitur bawaan untuk perekam layar atau screen recording. Jada Anda dapat memanfaatkan fitur tersebut dan merekam aktivitas telpon di whatsapp yang Anda lakukan dengan orang lain, entah itu teman, pacar, atau orang lain yang tidak dikenal.  


Menarik DicobaCara Membuat Nada Dering WA dengan Suara Google Tanpa Aplikasi 

Itulah dia beberapa cara merekam panggilan WA tanpa ketahuan oleh lawan bicara. Gunakan pedoman ini hanya untuk kebaikan semata ya, jangan dipakai untuk keburukan. Sekian dan semoga tutorial ini bermanfaat untuk Anda.

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel