Hapus Untuk Semua Orang di WA Tidak Muncul? Simak Ini

Hapus Untuk Semua Orang di WA Tidak Muncul

 Hapus Untuk Semua Orang di WA Tidak Muncul? Simak Ini by WAFBIG

Hapus Untuk Semua Orang di WA Tidak Muncul? Sekarang coba buka aplikasi WhatsApp Anda, buka salah satu chat, tekan agak lama lalu coba hapus chat tersebut. Apa yang muncul?

Apakah hanya ‘hapus untuk saya’ saja? Atau ada juga ‘hapus untuk semua orang’. Meskipun sama-sama bertujuan menghapus pesan, tetapi keduanya ada perbedaan.

Fitur ‘hapus untuk saya‘ berarti menghapus pesan pada si pengirim saja. Sementara itu, jika mengklik ‘hapus untuk semua orang’ berarti chat sudah akan hilang di hp penerima. Misal Anda sebagai pengirim mengklik ‘hapus untuk semua orang‘, pesan tersebut selain terhapus di tempat Anda juga terhapus di tempat saya.

Tapi terkadang ‘hapus untuk semua orang’ di WA tidak muncul. Apa penyebabnya?

Banyak Dibaca – Cara Menghilangkan Centang Dua di WA

 

Penyebab WA Tidak Bisa Hapus untuk Semua Orang

Kenapa tidak bisa hapus pesan untuk semua orang di wa? Apakah WhatsApp sedang error?

Jika fitur tersebut tidak muncul menandakan Anda sudah tidak bisa menarik pesan yang telah dikirim. Adapun penyebab chat whatsapp tidak bisa dihapus untuk semua orang adalah karena telah melewati batas waktu penarikan pesan.

Untuk diketahui, chat whatsapp masih bisa ditarik jika masih dalam waktu 1 jam sejak terkirim. Waktu ini lebih panjang dari sebelumnya, dimana aturan ‘hapus untuk untuk semua orang’ hanya tujuh menit saja. Jadi, jika melebihi satu jam pasti fitur tersebut akan hilang.

Simak Juga – Cara Mengetahui WA Sudah Dibaca Tanpa Centang Biru 

Fitur Tarik Pesan Whatsapp Tidak Berlaku pada Pesan Siaran

Untuk diketahui juga fitur tarik pesan tidak berlaku pada pesan broadcast atau pesan siaran. Pada pesan siaran, tersedia hanya satu fitur hapus pesan saja yaitu ‘hapus untuk saya’.

Jadi penyebab lain mengapa tidak muncul ‘hapus untuk semua orang’ adalah pesan yang Anda kirimkan adalah pesan siaran bukan pesan biasa. Sebelum mengirim, pastikan dicek kembali ya.

Baca Juga – Cara Menghapus Coretan Di Foto Whatsapp

Jadi itulah dia alasan kenapa wa tidak bisa menghapus untuk semua orang alias tidak bisa ditarik. Penyebab utama adalah masalah waktu yang sudah habis dan penyebab lainnya adalah karena pesan siaran. Sekian dan semoga artikel ini bisa menjawab rasa penasaran Anda.

Leave a Comment