Cara Melihat Informasi Akun Instagram Orang Lain

Cara Melihat Informasi Akun Instagram Orang Lain by Alfan Am

Cara Melihat Informasi Akun Instagram Orang Lain – Oke semuanya, sebelumnya trimakasih saya ucapkan kepada siapapun yang sudah mampir ke tulisan Saya ini. Karena mungkin saja kamu sedang ingin stalking akun instagram orang lain, maka di malam ini akan kami bahas terkait hal itu. 

Di aplikasi instagram sendiri sebenarnya terdapat fitur yang memungkinkan para pengguna nya untuk mengetahui informasi instagram orang lain atau pengguna lain. Hal ini memang bisa kita lihat pada akun tertentu di instagram. 

Kita dapat melihat seperti nama pengguna sebelumnya, tanggal pembuatan instagram atau tanggal bergabung, lokasi akun, beserta jumlah akun instagram dengan pengikut yang sama. Jadi nantinya dapat kalian ketahui informasi akun instagram orang tersebut. 

Salah satu tujuan adanya informasi akun pada instagram orang lain, sesuai dengan yang tertulis pada keterangan instagram itu sendiri adalah untuk menjaga komunitas supaya tetap otentik dan juga menjangkau banyak orang ataupun pengiklan di instagram. 

Lalu bagaimana cara melihat informasi instagram orang lain? Nah ternyata caranya cukup mudah sekali untuk kita lakukan. Kita tidak perlu lagi mengubah akun instagram menjadi bisnis atau akun kreator instagram, namun untuk caranya sendiri yaitu tinggal ikuti tahapan berikut ini. 

Wajib Tahu !! Cara Melihat Foto di Instagram yang Akun Bersifat Pribadi

  • Tahap pertama kita masuk ke aplikasi instagram, atau buat kalian yang menggunakan desktop juga bisa masuk ke situs instagram, karena memang caranya nanti akan sama saja. 
  • Jika sudah, selanjutnya kalian cari akun instagram yang ingin di cek atau dilihat informasinya. 
  • Masuk ke profil instagram-nya, lalu tap pada tanda titik tiga dikanan atas, dan pilih “tentang akun ini”.
Cara Melihat Informasi Akun Instagram Orang Lain
  • Sesudah itu kita bisa melihat informasi tentang akun tersebut, mulai dari tanggal bergabung, lokasi akun, nama pengguna sebelumnya, dan juga disertai akun instagram dengan pengikut yang sama. 
cara mengetahui informasi akun instagram orang lain
  • Nah, setelah itu kita bisa cek satu persatu informasinya sesuai yang kita inginkan, tinggal ketuk saja pada tulisannya, maka nanti akan muncul daftar dari informasi tersebut. 

Nah, jadi cukup mudah bukan jika kita ingin mengetahui informasi akun instagram orang lain lewat hp android? Namun sayangnya untuk menu info tentang akun ini, fitur tersebut hanya ada pada akun instagram dengan followers atau pengikut yang banyak, seperti halnya selebgram, artis, dan akun brand terkenal. 

Oke, mungkin itulah cara melihat informasi akun instagram orang lain yang bisa kami bagikan kali ini, semoga dapat kalian pahami dengan baik. Dan terimakasih atas kunjungannya kesini.