Cara Membuat Tulisan Kecil di Bio Instagram Tanpa Aplikasi

Cara Membuat Tulisan Kecil di Bio Instagram

 Cara Membuat Tulisan Kecil di Bio Instagram by Alfan Am

Cara membuat tulisan kecil di bio instagram – Tulisan di bio instagram seringkali menjadi pusat perhatian para pengguna instagram lain yang berkunjung ke instagram kita. Dengan begitu tak heran apabila banyak orang melakukan perubahan font di bio instagram dengan font unik dan keren. 

Salah satu font yang unik terlihat adalah font dengan ukuran kecil. Font jenis ini banyak sekali orang gunakan untuk membuat nickname atau nama akun game online seperti free fire maupun mobile legend. Namun tak ada salahnya bukan apabila kita menulis tulisan kecil di bio instagram kita. 

Karena seperti yang kita ketahui bersama bahwasannya di aplikasi instagram juga tidak ada pengaturan untuk mengecilkan atau memperkecil ukuran huruf-nya. Maka pengguna harus lebih kreatif dalam hal ini, yaitu dengan mengambil font dari luar dan kemudian di pastekan ke dalam instagram. 

Oke, untuk lebih lanjutnya mengenai bagaimana cara membuat tulisan kecil di bio ig tanpa aplikasi tambahan, maka dibawah ini telah kami tuliskan langkah demi langkah dalam membuatnya dengan mudah. 

Wajib Tahu !! 3 Cara Membuat Tulisan Bismillah di Bio Instagram

  • Masuk di situs https://lingojam.com/FancyTextGenerator
  • Sesudah masuk ke laman situs tersebut, selanjutnya kita tuliskan kalimat yang ingin kita tulis untuk bio instagram kita, pada kolom penulisan yang tersedia. 
  • Sesudah itu biasanya akan langsung muncul dibawahnya untuk hasil font yang unik dan begitu beragam, ada font tebal, font tulisan miring, tulisan latin atau tulisan bersambung, dan berbagai font aesthetic lainnya. Nah, karena disini kita akan buat tulisan kecil di instagram, maka tinggal cari saja diantara daftar yang ada dengan ukuran huruf paling kecil.
  • Jika kalian telusuri dengan baik dari banyak nya font yang ada, terdapat tulisan kecil diatas dan tulisan kecil dibawah. kalian bisa pilih jenis yang mana, karena semua font disini akan dapat kalian pakai untuk diterapkan di aplikasi instagram. 
Cara Membuat Tulisan Kecil di Bio IG
  • Apabila kalian berhasil menemukan font kecil-nya, maka kemudian tinggal copas saja font itu dengan tekan lama, lalu blok semua tulisan yang akan disalin, dan kemudian pilih salin. 
  • Sesudahnya kita tinggal menuju ke aplikasi instagram, lalu masuk ke bagian profil dan pilih edit profil. 
  • Pilih kolom bio instagram, lalu hapus tulisan bio sebelumnya. Tekan dan tahan pada kolom tersebut, lalu tempelkan tulisan dengan font kecil yang sudah disalin pada situs tadi. 
  • Terakhir tekan tanda centang untuk menyimpan perubahannya. 

Ketahui Juga : Cara Membuat Bio di Instagram Ada Terjemahannya

Bagaimana? pastinya mudah bukan untuk menuliskannya pada bio profil instagram kita?. Nah, cara ini tak hanya dapat kalian tulis untuk membuat tulisan kecil di bio instagram saja, akan tetapi juga dapat dituliskan di fitur instagram lainnya, seperti nama instagram, komentar instagram, dm instagram, story instagram, caption instagram dan lain sebagainya. 

Oke itulah cara membuat tulisan kecil di bio instagram tanpa aplikasi tambahan yang mudah untuk dilakukan. Semoga tutorial ini bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung kesini. 

Menarik Dicoba !! Cara Membuat Bio Instagram Lebih Dari 150 Karakter