Cara Memunculkan Kembali Status WA Yang Dibisukan

cara memunculkan status wa yang dibisukan

Cara Memunculkan Kembali Status WA Yang Dibisukan by Alfan Am

Cara Memunculkan Kembali Status WA Yang Dibisukan – Di dalam fitur aplikasi chat whatsapp, terdapat fitur yaitu bisukan status whatsapp. Fitur ini memungkinkan pengguna dapat membisukan atau menyembunyikan status whatsapp yang dibuatnya dari daftar status whatsapp yang dibuat oleh kontak pengguna tersebut. 

Meski nantinya status dibisukan atau disembunyikan, status yang dibisukan tetap dapat dilihat oleh pengguna pada bagian bawah tampilan status di whatsapp. Dan apabila kita ingin melihat status orang yang kita bisukan maka tinggal tekan pada tulisan dibagian paling bawah status yaitu, pembaruan yang dibisukan. Maka setelah itu barulah kita dapat melihat status whatsapp yang dibuat oleh kontak whatsapp yang kita bisukan atau kita mute. 

Na, apabila suatu ketika, pada saat kita sudah membisukan atau mute status whatsapp orang lain maupun teman, dan kini ingin mengembalikannya seperti semula. Dan merindukan aktivitas tentangnya melalui status whatsapp yang dibuatnya, supaya muncul kembali di daftar status whatsapp seperti pada umumnya, maka hal itu dapat dengan mudah kita lakukan. Baca Juga : Jika Status WA Dibisukan Apa Yang Terjadi  

Dan untuk mengetahui bagaimana cara memunculkan status wa yang dibisukan kalian dapat ikuti beberapa langkah mudah di bawah ini. 

  • Pertama masuk pada aplikasi whatsapp di hp android. 
  • Selanjutnya, masuk ke laman status. 
  • Jika di kontak kalian banyak sekali orang yang membuat status, maka tinggal gulir saja ke bagian paling bawah layar, dan nantinya kalian akan melihat tulisan pembaruan yang dibisukan. Kalian ketuk pada tulisan itu. Baca Juga : Cara Mengembalikan Status WA yang Dibisukan Sudah Lama
Cara Memunculkan Kembali Status WA Yang Dibisukan
  • Setelah itu, maka kalian akan dapat melihat update status dari kontak orang yang kita bisukan. Dan cara unmute status wa teman atau orang lain atau cara memunculkan status wa yang disembunyikan agar seperti sediakala lagi, maka bisa tekan lama pada status yang dibuatnya tersebut, lalu kemudian pilih bunyikan. 
cara memunculkan kembali status wa yang disembunyikan
  • Dan selesai, maka sesudah itu status tersebut akan berpindah secara langsung ke daftar status whatsapp seperti biasanya. 
Ketahui Juga : Cara Menyembunyikan Status WA Dari Orang Tertentu
Nah, hal diatas dapat dilakukan dengan catatan bahwa orang yang kita bisukan status whatsapp-nya, sudah membuat status dan status tersebut masih tampil karena belum melewati 24 jam lamanya. Karena jika orang tersebut tidak memiliki status wa, maka fitur yang bertuliskan pembaruan status yang dibisukan itu di wa tidak muncul. 
Sehingga dengan demikian jika status orang atau teman yang kita bisukan belum membuat status, maka untuk bisa menampilkan-nya kembali kita bisa cek secara berkala dan menunggu sampai orang yang kita bisukan tersebut membuat status whatsapp kembali. 
Oke, jadi seperti itulah cara memunculkan kembali status WA yang dibisukan oleh kita sendiri pada whatsapp di hp android kita. Semoga informasi ini bermanfaat untuk para pembaca dimanapun anda berada. Sekian postingannya, dan terimakasih banyak sudah mampir. 
Menarik Disimak : Cara Mematikan Suara Video di Status WhatsApp


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *