Cara Mengembalikan Followers yang di Remove

 Cara Mengembalikan Followers yang di Remove by Alfan Am

Cara Mengembalikan Followers yang di Remove – Coba ingat-ingat lagi, berapa followers instagram Anda kemarin? Dan coba cek lagi jumlahnya sekarang. Seharusnya, jika tidak ada penambahan followers maka jumlahnya tetap, misal dari yang semula 500 tetap 500.

Tapi pernahkah Anda menyadari bahwa followers instagram berkurang? Dari yang awalnya 500 lalu menjadi 300, 200, 100 hingga akhirnya habis. Jika hal tersebut Anda alami, maka pengikut instagram telah dihapus, baik oleh diri sendiri maupun dari pihak instagram

Remove follower instagram adalah sebuah fitur rahasia di instagram yang memungkinkan penggunannya menghapus followers. Dengan menggunakan fitur ini, pengguna dapat menghapus akun tertentu dari daftar pengikutnya tanpa memberikan notifikasi ke akun tersebut. Remove follower intagram ini berbeda dengan unfollow ataupun blokir.

Bisa dibilang remove follower instagram ini memblokir secara halus. Pemilik akun tidak akan diberitahu kalau Anda sudah berhenti mengikutinya.

Banyak Dibaca : Minimal Followers Untuk Centang Biru Di Instagram

Cara Mengembalikan Followers yang di Remove

Sekarang bagaimanakah jika kita ingin mengembalikan follower yang sudah diremove? Langsung saja simak panduan dan cara mengembalikan followers instagram yang dihapus.

 

Follow Kembali Akun Tersebut

Apabila Anda sendiri yang melakukan remove followers tersebut, tidak ada cara lain yang bisa dilakukan untuk mengembalikannya selain dengan memfollow kembali akun tersebut. Menurut saya, pemilik akun tersebut tidak akan menyadarinya karena mengira Anda tidak sengaja memencet unfollow sehingga memfollownya kembali.

Insyaallah dalam beberapa hari atau bahkan kurang dari sehari dia akan kembali menjadi followers Anda lagi seperti sebelumnya.

Simak Juga : Cara Mengetahui Following Instagram Yang Tidak Follback Kita 

Perbaiki Konten atau Feed Instagram

Selain oleh Anda sendiri, followers yang hilang memang dihilangkan oleh pihak instagram atau ada pengikut yang tidak lagi memfollow akun instagram Anda. Jika hal ini yang terjadi, maka Anda harus memperbaiki kualitas konten atau feed instagram.

Pastikan tidak menggunakan akun palsu karena akan dianggap spam oleh pihak instagram. Selain itu jangan memposting konten-konten yang melanggar ketentuan layanan dari instagram. Ciptakan konten yang bagus supaya pihak instagram tidak melakukan remove followers.

 

Itulah dia beberapa cara mengembalikan followers instagram yang terhapus atau diremove. Semoga bermanfaat.

Ketahui Juga : Cara Melihat Foto di Instagram yang Akun Bersifat Pribadi