2 Cara Mengetahui Kapan Akun Instagram Dibuat Kapan

cara melihat akun instagram dibuat kapan

 2 Cara Mengetahui Kapan Akun Instagram Dibuat Kapan by Alfan Am 

Cara Mengetahui Kapan Akun Instagram Dibuat Kapan – Bagaimana cara melihat akun instagram dibuat kapan? Mungkin jika kamu pengguna instagram, akan kepo akan segala informasi terkait akun instagram kalian ataupun instagram milik orang lain. Seperti halnya yaitu mengenai tanggal pembuatan akun instagram. Baik itu punya sendiri yang kita gunakan atau sedang login di akun orang lain, bahkan akun instagram orang lain seperti artis atau selebgram. 

Apalagi jika dipikir-pikir kalian merasa sudah lama memakai instagram. Pastilah penasaran bukan mengenai kapan akun instagram milikmu itu dibuat? atau jika kamu mengidolakan akun instagram pengguna lain dan kepo atau ingin tahu segala tentang instagram-nya, maka mengeceknya itu tidak ada salahnya bukan? 

Nah, di kesempatan ini saya pribadi akan berbagi informasi yakni cara mengetahui kapan akun instagram dibuat seperti tanggal berapa, jam berapa, bulan apa, dan tahun berapa. Semua informasi itu bisa kita lihat pada akun instagram kita sendiri maupun juga instagram orang lain yang mendukung fitur tentang akun ini. 

Wajib Tahu !! Cara Melihat Postingan Pertama di Instagram Orang Lain

1. Cara melihat kapan akun instagram kita dibuat

Untuk cara pertama disini kita akan coba beritahu ketika ingin cek kapan tanggal pembuatan akun instagram sendiri. Caranya adalah sebagai berikut : 

  • Tahap pertama masuk ke aplikasi instagram di hp android maupun hp iPhone. Karena caranya juga sama saja. 
  • Setelah itu masuk ke profil instagram kita. 
  • Jika di android ketuk garis 3 dikanan atas, dan untuk iPhone ketuk titik 3 dikanan atas. 
  • Tahap selanjutnya yaitu pilih pengaturan. 
  • Lalu pilih keamanan. 
  • Klik data akses.
Cara Mengetahui Kapan Akun Instagram Dibuat Kapan
  • Dan berikutnya lihat dibagian paling atas info akun yaitu bertuliskan tanggal bergabung. yaitu tanggal, bulan, tahun dan juga jam bahkan juga ada menit-nya ketika akun instagram tersebut pertama kali dibuat.

 

Ketahui Juga : Cara Mengetahui Kita Di Mute di Instagram , Lakukan 3 Hal ini 

2. Cara melihat kapan akun instagram orang dibuat

Nah, untuk yang cara yang kedua yaitu pada akun instagram orang lain, akan tetapi caranya berbeda dengan ketika kita lihat akun kita sendiri. Seperti berikut inilah caranya :

  • Masuk ke akun instagam kalian, 
  • Kunjungi akun instagram orang lain 
  • Jika sudah berada di halaman profil akun orang tersebut, selanjutnya kita ketuk pada ikon titik tiga di sudut kanan atas, lalu klik pada “tentang akun ini”. 
Cara Mengetahui Kapan Akun Instagram Dibuat
  • Maka akan muncul informasi akun orang lain tersebut, tidak hanya tanggal bergabung, namun juga informasi lainnya seperti lokasi akun, nama pengguna sebelumnya dan lainnya. 

Oke mungkin itulah cara mengetahui kapan akun instagram dibuat kapan baik untuk akun kita sendiri maupun akun instagram orang lain. Sekian informasi ini kami sampaikan dan semoga bermanfaat. 

Penting Diketahui : Cara Memulihkan Akun Instagram Lupa Password dan Email dan Nomor HP 

Leave a Comment