Cara Menyembunyikan Status WA Dari Orang Tertentu

Cara Menyembunyikan Status WA Dari Orang Tertentu

Cara Menyembunyikan Status WA Dari Orang Tertentu by Alfan Am

Cara menyembunyikan status wa dari orang tertentu – Sering kali pastinya kita sebagai pengguna whatsapp memiliki alasan memprivasi status wa kita dari orang lain. Seperti hanya ingin agar status wa dilihat oleh teman teman saja, disembunyikan untuk pacar, atau tersembunyi dari orang tua sendiri ataupun saudara kalian. 

Hal itu mungkin saja kalian inginkan karena merasa bahwa status yang kalian buat tersebut merasa tidak nyaman bagi diri kalian apabila dilihat oleh orang tersebut. Misalnya saja status yang kalian buat tersebut ditujukan kepada teman teman saja karena berisi curhatan anak muda, maka menyembunyikan dari orang tertentu seperti orang tua, guru, ataupun saudara mungkin kalian butuhkan. 

Nah, hal tersebut tentu dapat kalian setting pada pengaturan privasi untuk status whatsapp yang kalian buat nantinya. Dan sebelum membuat status untuk cara setting privasi status whatsapp tersebut cukup mudah. Silahkan disimak dan ikuti saja langkah-langkah berikut ini. 

Banyak Dibaca : Cara Menghilangkan Suara Video di Status WA Tanpa Aplikasi

Cara Menyembunyikan Status di WA dari Seseorang di Android

  • Pertama kalian masuk ke whatsapp dan tekan ikon titik 3 di sudut kanan atas lalu klik setelan. 
  • Sesudahnya kalian masuk pada opsi pengaturan akun, dan pilih privasi. 
  • Pilih pada status dan lanjut untuk pilih pada opsi kontak saya, kecuali..
  • Disinilah selanjutnya kalian pilih beberapa nama kontak wa yang kalian inginkan agar nantinya kontak tersebut tidak bisa melihat status buatan kalian. 
  • Selanjutnya tekan tanda centang jika sudah. 
  • Nah sekarang barulah kalian buat status whatsapp, maka status tersebut nantinya akan tersembunyi dari orang atau kontak whatsapp yang kalian pilih tadi. 
Untuk Cara Menyembunyikan status wa dari orang lain di iPhone sendiri tak jauh berbeda caranya dengan di hp Android, Yaitu kalian bisa simak di bawah ini. 

Cara Menyembunyikan Status WA di iPhone

  • Masuk aplikasi whatsapp, lalu ketuk ikon roda gigi untuk masuk ke menu pengaturan whatsapp iphone. 
  • Selanjutnya pilih “akun“, lalu kemudian ketuk menu “privasi“.
  • Selanjutnya klik pada status dan ketuk pada pilihan kontak saya, kecuali.. 
  • Sesudah itu kalian tandai siapa saja yang tidak kalian izinkan untuk melihat status wa yang kalian buat nanti. Jika sudah tap selesai. 
  • Lalu setelah itu buat status seperti biasa baik itu berupa foto, teks, ataupun video maka akan status tersebut akan di sembunyikan dari orang yang kalian pilih tadi. 
Oke demikianlah postingan cara menyembunyikan status wa dari orang tertentu. Sehingga dari adanya cara tersebut privasi status whatsapp yang kalian buat aman dari orang orang tertentu yang diinginkan. Sekian dan semoga bermanfaat.