Jika Status WA Dibisukan Apa Yang Terjadi ? Simak Ini

Jika Status WA Dibisukan Apa Yang Terjadi ? Simak Ini By Alfan Am

Jika status WA dibisukan apa yang terjadi ? Jika kamu saat ini sedang membisukan status whatsapp orang lain, karena merasa risih dengan orang tersebut, apalagi selalu muncul update status wa yang dibuatnya, maka membisukan status whatsapp-nya adalah jalan yang perlu kamu lakukan. Hal itu tentu agar kamu nyaman ketika menggunakan aplikasi whatsapp tanpa ada faktor kontak yang menghalangi. 

Ketika kamu memilih untuk mute atau bisukan status whatsapp mungkin kamu akan penasaran dan bertanya tanya apa yang terjadi jika membisukan status wa orang lain atau teman pada akun whatsapp kamu. Jadi efeknya itu nanti akan seperti apa dan bagaimana terhadap whatsapp orang lain, kita akan segera mengetahuinya disini. 

Pada percobaan yang sebelumnya sudah saya lakukan dengan menggunakan 2 hp android serta 2 akun whatsapp yang berbeda nomor hp. Pada salah satu akun whatsapp yang kontaknya sudah saling tersimpan satu sama lain tersebut. Lalu sesudah itu saya coba buat status whatsapp di hp yang satunya dan kemudian membisukan status whatsapp melalui hp satunya lagi. Simak Juga : Telpon WA Memanggil Tapi Ceklis 2 di Whatsapp Ini Penjelasannya

Jika Status WA Dibisukan Apa Yang Terjadi

 Baca Juga : Ketika Video Call WA Apakah Terlihat Online? Ini Jawabannya

 

Apa yang terjadi jika status wa dibisukan? 

Nah, ternyata ketika kita bisukan nomor kontak whatsapp ini, maka status tersebut akan langsung tersembunyi dan tak terlihat diantara status whatsapp buatan yang lain. Karena untuk melihatnya kita perlu ketuk pada tanda panah pada kolom status wa dibisukan, barulah akan muncul status whatsapp orang tersebut. Simak Juga : Panggilan Whatsapp Memanggil Tapi Online ? Ini Artinya

Apa yang terjadi ketika kita melihat status WA teman yang dibisukan? 

Saat status yang sudah dibisukan itu tersembunyi dan kita klik untuk melihatnya, maka di hp kontak yang membuat status tersebut, maka akan tetap terdeteksi melihat status whatsapp seperti biasa. 

Jadi sebagai kesimpulannya, jika kita membisukan status whatsapp orang lain, yang ada bahwa status tersebut hanya akan tersembunyi saja letaknya dan tidak berada pada status whatsapp kontak lain yang sudah tersimpan yang sudah membuat status whatsapp. 

Untuk melihat hasil dari pada uji coba yang saya praktekan melalui 2 hp android dan 2 nomor wa berbeda ini, maka bisa langsung teman-teman tonton melalui video yang kami unggah di bawah ini. Simak Juga : Cara Mengetahui Pacar Sedang Menelpon Siapa di Whatsapp

Oke demikianlah pembahasan singkat mengenai jika status WA dibisukan apa yang terjadi. Semoga informasi ini dapat berguna buat teman-teman yang sedang membutuhkannya. Sekian dan terimakasih atas kunjungannya.