Apakah Melihat Sorotan IG Diketahui Pemiliknya? Simak Ini

Apakah Melihat Sorotan IG Diketahui

Apakah Melihat Sorotan IG Diketahui Pemiliknya By Alfan Am

Apakah melihat sorotan ig diketahui? Mungkin jika kamu baru saja stalking kepoin akun instagram teman atau gebetan atau bahkan mantan pacar, dan melihat sorotan instagram yang dibuat oleh-nya. Mungkin kamu akan bertanya-tanya apakah jika kita melihat sorotan ig diketahui orang lain atau pemiliknya atau tidak? 

Nah tentu hal semacam itu bisa bikin kamu penasaran atau mungkin kamu akan takut jika orang yang kamu stalking tersebut mengetahui bahwa kamu telah melihat sorotan instagram yang ada pada akun instagram-nya. Jadi akan ketahuan kalau kamu suka stalking akun instagram-nya.

Dan ternyata setelah kami praktekan dengan menggunakan 2 hp android serta 2 akun instagram yang berbeda, kami dapat simpulkan seperti pada penjelasan yang kami tulis di bawah ini. 

Ketahui Juga : Cara Melihat Foto di Instagram yang Akun Bersifat Pribadi


1. Sebelum Follow Akun Instagram

Sebelum akun instagram orang yang kita lihat sorotan atau highlight instagram-nya kita follow, dan mencoba untuk melihat akun instagram orang lain untuk melihat semua sorotan instagram yang ada. Maka jika di cek menggunakan akun si pembuat sorotan ig tersebut ternyata tidak ketahuan bahwa ada yang melihat sorotan instagram-nya. 

Hal tersebut karena memang tidak ada pilihan atau menu untuk mengetahui siapa saja yang melihat sorotan instagram yang telah dibuat. Tidak ada fitur untuk menampilkan view seperti pada story instagram yang dapat memperlihatkan siapa saja yang sudah melihat story instagram yang dibuat. 

Jadi ketika kamu melihat sorotan instagram orang lain tak perlu khawatir ketahuan oleh si pemilik sorotan instagram tersebut, karena si pemilik atau si pembuat sorotan tidak dapat melihat siapa saja yang sudah melihat sorotan instagram-nya. Jadi aman saja ketika ingin stalking dengan melihat sorotan instagram yang ada pada profil akun instagram orang tersebut. 

Simak Juga : Cara Edit Sampul Sorotan IG Terbaru 2021


Apakah jik kita Melihat Sorotan IG Diketahui


2. Setelah Akun Instagram di Follow atau Diikuti

Ketika kita sudah mengikuti akun instagram yang kita stalking atau sudah saling follow. Maka hal ini juga sama saja seperti halnya diatas tadi yaitu bahwasannya ketika kita melihat sorotan instagram orang lain, tidak akan diketahui oleh si pemilik sorotan ig tersebut. Jadi tetap aman dan tanpa diketahui oleh orang tersebut meski kita sudah melihat sorotan yang dibuatnya secara diam-diam. 

Oke, jadi seperti itulah jawaban atas pertanyaan apakah melihat sorotan ig diketahui orang lain atau pemilik sorotan instagram tersebut. Sehingga kini kamu tak pelu kuatir lagi ketika melihat sorotan instagram orang lain secara diam-diam, karena hal itu tidak akan diketahui oleh si pemilik sorotan. Sekian dan semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kamu semua yang sudah mampir ke artikel ini. Terimakasih banyak :)

Penting Diketahui : Cara Mengetahui Ghost Followers di Instagram Kita   


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel