Maksud Panggilan Ditahan Di WA Apa Artinya? Simak Ini

Maksud Panggilan Ditahan di WA / Whatsapp By Alfan Am

Maksud panggilan ditahan di wa – Pada saat sedang video call dengan seseorang teman atau pacar, kadang kala pastilah pernah yang namanya mengalami panggilan ditahan. Hal ini akan membuat kalian penasaran tentang apa arti panggilan ditahan di wa ? Karena hal ini seperti ketika panggilan dijeda, tidak muncul suara ataupun gambar apapun ketika sedang video call. 

Nah, sebenarnya maksud dari panggilan ditahan di wa atau whatsapp ini, yaitu terjadi karena dari pihak lain yang kita telpon lewat panggilan video call atau telpon whatsapp. Jadi bukan dari hp kita yang error atau sinyal kita yang kuota-nya habis dan lain sebagainya. 

Ada 2 kemungkinan yang menyebabkan panggilan ditahan whatsapp. Dan pada kali ini sudah saya tuliskan 2 penyebab tersebut berdasarkan eksperimen yang saya lakukan menggunakan 3 hp android untuk mengetahui penyebab panggilan ditahan di wa. 

maksud panggilan ditahan di wa

Penting Diketahui !! Cara Mengetahui Whatsapp Sedang Berada Dipanggilan Lain

1. Orang yang Ditelpon Menelpon Orang lain 

Dalam hal ini yang saya maksud adalah bahwa orang yang kita telpon lewat whatsapp, pada saat video call atau panggilan masih berlangsung, orang yang kita telpon tersebut menelpon orang lain namun buka lewat telepon whatsapp. 

Hal itu bisa dilakukan bilamana orang yang kita telpon melakukan panggilan telpon biasa atau panggilan seluler yang menggunakan pulsa. Dalam hal ini bisa terjadi seperti menelpon operator, atau menelpon orang lain yang lewat telepon seluler. 

Maka nantinya pada saat panggilan di whatsapp sedang berlangsung atau belum diakhiri akan muncul tulisan panggilan ditahan. Dan sementara panggilan yang dilakukan orang yang kita telpon tersebut sudah berakhir, maka panggilan akan langsung terhubung kembali di whatsapp seperti biasa. 

Ketahui Juga : Panggilan Whatsapp Memanggil Tapi Online ? Ini Artinya

2. Orang yang Ditelpon Menerima Telpon 

Nah, selain dari pada disebabkan karena hal pertama tadi, panggilan ditahan di whatsapp juga terjadi karena orang yang kita telpon lewat whatsapp tersebut menerima panggilan lain dan bukan dari panggilan whatsapp. Yaitu lebih tepatnya menerima panggilan dari telepon seluler biasa atau yang pakai pulsa. 

Karena ketika orang yang kita telpon di telpon lewat whatsapp juga pada saat video call, maka hanya akan muncul tulisan panggilan memanggil saja. Namun ketika ada panggilan masuk di hp nya dan itu dari panggilan telpon seluler biasa, maka jika di jawab pada saat sedang melakukan panggilan di whatsapp, akan langsung muncul tulisan panggilan ditahan. 

Simak Juga : Cara Mengetahui Lama Panggilan Di WA

Jadi seperti itulah kondisini kenapa bisa muncul tulisan panggilan ditahan di whatsapp kita pada saat melakukan panggilan telpon wa atau panggilan vc atau video call whatsapp. Sehingga dengan ini kamu sekarang akan dapat mengetahui penyebab munculnya tulisan panggilan ditahan di whatsapp kalian. 

Oke jadi demikianlah pembahasan yang kami sampaikan kali ini tentang maksud panggilan ditahan di wa. Semoga dapat dengan mudah kalian pahami penjelasan diatas, dan terimakasih sudah membaca artikel ini. 

Menarik Diketahui : Cara Merekam Panggilan WA Tanpa Diketahui Lawan Bicara