Apakah Orang Yang Diblokir Di WA Bisa Melihat Status Kita

Apakah orang yang diblokir di wa bisa melihat status kita

 Apakah Orang Yang Diblokir Di WA Bisa Melihat Status Kita By Alfan Am

Apakah orang yang diblokir di wa bisa melihat status kita? jika anda baru saja memblokir kontak atau nomor whatsapp seseorang, baik itu teman, pacar, mantan, atau gebetan maka tentu akan penasaran tentang orang yang diblokir tersebut apakah akan mengetahui aktivitas di whatsapp kita, seperti online, terakhir dilihat, atau mungkin juga status yang dibuat. 

Sebelum menulis artikel ini, sebelumnya sudah kami coba dengan menggunakan 2 hp android yang berbeda tipe yaitu hp infinix dan juga hp xiaomi, dan juga terinstall aplikasi whatsapp yang baru saja di update ke versi terbaru. 

Ketahui Juga : 5 Tanda Kalau Kita Diblokir di WA Orang Lain atau Teman


  • Bahwa ketika melakukan percobaan memblokir kontak whatsapp yang sudah disimpan nomornya, maka nantinya di hp lain yang nomornya diblokir, tidak mengetahui bahwa nomor tersebut sudah diblokir. Jadi dalam hal ini tidak ada notifikasi apapun yang menyatakan bahwa kontak whatsapp sudah diblokir oleh orang lain. 
  • Dan selanjutnya yang terjadi yaitu di hp orang yang kontak whatsapp-nya diblokir, maka foto profil akan langsung hilang, terakhir dilihat juga tidak ada, dan juga aktivitas online pun akan hilang. Dan selain itu, jika di chat akan bertanda centang 1 saja, dan juga ketika di telpon lewat whatsapp, baik itu panggilan suara dan juga video call, hanya akan bernotif memanggil saja.
  • Dan pada bagian fitur status whatsapp, ketika orang yang memblokir whatsapp kontak tersebut membuat status whatsapp, maka tidak dapat dilihat status whatsapp yang dibuat oleh orang yang sudah memblokir whatsapp-nya. 

Jadi kesimpulan yang dapat diambil yaitu jika nomor wa sudah diblokir maka tidak dapat melihat status whatsapp, dan juga aktivitas di whatsapp seperti tanda online, last seen atau terakhir dilihat, tidak dapat ditelpon dan tidak dapat menerima pesan yang dikirimkan oleh orang yang sudah memblokir kontak whatsapp. 

Hal tersebut juga sejalan dengan artikel yang ditulis oleh situs resmi whatsapp yang dapat anda baca "disini". 

Oke, mungkin itu saja yang dapat kami sampaikan untuk menjawab pertanyaan apakah orang yang diblokir di wa bisa melihat status kita atau tidak. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih sudah mampir di blog wafbig.com

Baca Juga : Cara Mengetahui Pesan Siaran atau Bukan di WA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel