Cara Membalas WA Tanpa Membuka Aplikasi di iPhone iOS 15

 Cara Membalas WA Tanpa Membuka Aplikasi di iPhone iOS 15 By Alfan Am

Bagaimana cara membalas wa tanpa membuka aplikasi di iPhone iOS 15? Update versi iOS di hp iphone terkadang membuat pengaturan di hp tersebut berbeda tidak seperti biasanya. Salah satunya yaitu seperti halnya membalas pesan wa dari notifikasi atau layar kunci hp iPhone. 

Jika di hp iPhone iOS 15.0 atau versi sebelumnya hal itu bisa anda lakukan dengan mudah, dengan cara menggeser sedikit pada pesan whatsapp-nya, lalu kemudian mengirim pesan balasan tersebut tanpa harus membuka aplikasi whatsapp, dan setelah update ke versi iOS 15.1 atau yang terbaru hal itu malahan tidak dapat dilakukan, maka anda pun harus mengetahui cara terbarunya pastinya. 

Nah, pada kali ini kami bagikan cara membalas pesan wa tanpa membuka aplikasi wa di hp iPhone update iOS 15 terbaru yakni 15.1. Yaitu untuk caranya silahkan simak langkah-langkah yang kami tuliskan berikut ini.

Wajib Tahu !! 2 Cara Melihat Kode QR WA Di iPhone iOS 15 Terbaru

 

  • Ketika ada pesan whatsapp yang masuk dan pesan itu tampil sementara di bagian atas layar iPhone, maka anda bisa buka tampilan layar notifikasi dari iPhone kita. Untuk cara menampilkan layar notifikasi, yaitu kita gulir saja layar sebelah kiri, dari atas kebawah. 
  • Setelah pesan itu anda lihat pada notifikasi, selanjutnya disini akan saya contohkan jika orang lain hanya mengirim pesan 1 saja ke whatsapp kita. Caranya membalas pesan dari notifikasi ini yaitu hanya perlu tekan lama pada pesan tersebut, maka sesudah itu pun akan langsung muncul papan ketik atau keyboard untuk langsung kita tuliskan pesan untuk membalas pesan dari orang lain atau teman tanpa buka aplikasi whatsapp di iPhone kita. 
cara membalas wa tanpa membuka aplikasi di iphone ios 15
  • Selanjutnya klik kirim. 
  • Apabila pesan itu lebih dari satu, misalnya dua pesan atau tiga pesan. Maka untuk cara menampilkan pesan tersebut atau membaca pesan apa saja yang dikirimkannya yaitu dengan cara tekan sekali pada pesan tersebut, nantinya akan terlihat semua pesan yang dikirimkannya. 
cara membalas pesan wa tanpa membuka aplikasi wa di iphone ios 15
  • Selanjutnya jika kita sudah membaca semua pesan-nya, maka kita bisa balas langsung dari notifikasi tersebut dengan cara tekan lama pada salah satu pesannya, lalu tuliskan isi pesan balasan anda dan kemudian klik kirim. 

Jadi untuk update iOS terbaru 15.1 di hp iPhone ini untuk membalas pesan dari notifikasi atau tanpa membuka aplikasi wa di hp iPhone yaitu kita lakukan dengan cara tekan dan tahan saja pada pesannya. Jika sebelumnya bisa dilakukan dengan cara menggeser pesan, sekarang sudah tidak bisa lagi dilakukan.

Oke jadi itulah postingan pada kali ini terkait cara membalas wa tanpa membuka aplikasi di iPhone iOS 15.1 atau yang terbaru 2021. Jika ada update yang terbaru seputar cara membalas chat whatsapp tanpa membuka aplikasi, akan kami bagikan lagi caranya. Sekian dan terimakasih atas kunjungannya.