Cara Membatalkan Akun Yang Disenyapkan di Instagram Terbaru

 Cara Membatalkan Akun Yang Disenyapkan di Instagram By Alfan Am 

Bagaimana cara membatalkan akun yang disenyapkan di instagram untuk di postingan atau cerita di ig ? Jika anda sebelumnya telah melakukan mute atau senyapkan pada akun seseorang teman atau orang lain di instagram anda sendiri, dan bingung untuk mengembalikannya, maka kali ini kita bahas dengan menggunakan aplikasi instagram versi terbaru update 2021. 

Ketika pengguna instagram sudah senyapkan atau membisukan akun instagram orang lain yang sudah diikuti atau di follow, maka bisa diatur apakah itu hanya berlaku untuk postingan di feeds instagram saja atau untuk di story instagram, atau bahkan keduanya. Sehingga ketika akun instagram yang sudah disenyapkan tersebut membuat postingan baru, tidak akan muncul di beranda instagram kita.  

Namun ketika kita berpikir ingin membatalkan senyapkan cerita di ig atau postingan foto, video pada feeds instagram karena suatu alasan, maka tentu juga bisa dilakukan dengan mudah. Dan kita tidak perlu repot untuk mencari akun instagram yang kita senyapkan dengan mencari akun instagram orang tersebut, apalagi pada saat anda senyapkan sudah dahulu sekali, kemungkinan akan lupa dengan akun instagram yang disenyapkan itu siapa saja. 

Simak Juga : Cara Membuat Link Instagram Sendiri di Android dan iPhone

Oleh karena itu, anda bisa ikuti cara membatalkan akun yang disenyapkan di ig yang kami tulis berikut ini. Dan pada tutorial ini kami tulis sesuai cara yang ada pada aplikasi instagram di android. Dan untuk iPhone kemungkinan tak jauh berbeda, jadi anda tinggal sesuaikan saja. 

  • Masuk pada aplikasi instagram
  • Selanjutnya masuk pada profil akun instagram kita. 
  • Ketuk pada ikon garis 3 di sudut kanan atas, lalu pilih pengaturan. 
  • Selanjutnya pilih menu “privasi”.
  • Gulir sampai ke bawah, lalu klik pada tulisan “akun disenyapkan”. 

cara membatalkan akun yang disenyapkan di instagram
  • Setelah itu maka akan muncul semua akun instagram yang sebelumnya sudah pernah di mute atau disenyapkan pada akun instagram anda tersebut. 
  • Untuk cara batal senyapkan di ig ini, kita bisa ketuk pada akun instagram yang diinginkan, maka setelah itu kita akan dibawa ke laman profil dari orang yang kita senyapkan tersebut. 
  • Selanjutnya klik pada tombol “mengikuti”, lalu pilih “senyapkan”. 
cara membatalkan akun yang disenyapkan di instagram
  • Setelah itu nonaktifkan pada senyapkan postingan dan juga cerita, dengan mengetuk pada tombolnya sampai dalam keadaan nonaktif. 
  • Selesai. 

Lalu bagaimana cara membatalkan senyap postingan di ig yang akun instagram nya sudah di unfollow? apakah bisa? 

Untuk akun instagram yang sebelumnya sudah anda senyapkan, dan kemudian melakukan unfollow terhadap akun instagram tersebut, maka secara otomatis akun instagram tersebut tidak dalam keadaan disenyapkan, dan akan hilang secara otomatis pada daftar akun yang disenyapkan di akun instagram anda.
Oke jadi seperti itulah cara membatalkan akun yang disenyapkan di instagram android terbaru 2021. Semoga dari adanya bahasan diatas, dapat berguna untuk anda sekalian yang sudah mampir ke artikel ini.