Cara Membatalkan Laporkan Dan Blokir Di Whatsapp

Cara Membatalkan Laporkan Dan Blokir Di Whatsapp

 Cara Membatalkan Laporkan Dan Blokir di Whatsapp By Alfan Am

Bagaimana cara membatalkan laporkan dan blokir di whatsapp? Jika anda sebelumnya sudah blokir dan laporkan di wa untuk salah satu kontak whatsapp teman, orang lain atau mantan pacar, karena membuat anda kurang nyaman jika masih ada komunikasi lagi dengannya. Maka jika sudah membuat anda kesal, tak segan anda akan melakukan tindakan blokir dan laporkan di whatsapp terhadap kontak atau nomor wa tersebut. 

Meski sebenarnya dengan memblokir saja sudah cukup, terdapat fitur juga yakni laporkan kontak. Nantinya jika hal itu dilakukan oleh anda, maka semua pesan chat yang anda lakukan dengan kontak orang tersebut akan terhapus dari whatsapp anda semuanya, namun hal itu tidak dengan chat di aplikasi orang yang anda laporkan di whatsapp. 

Seakan menghilang dari menu chat dengan kontak wa tersebut, namun bukan berarti tidak meninggalkan jejak di whatsapp kita. Nomor yang kita laporkan dan blokir tersebut dapat kita lihat di whatsapp kita. Sehingga kita bisa membatalkan laporkan dan blokir di wa. Lalu bagaimana cara membatalkan laporkan dan blokir di wa? Dan untuk langkah-langkah ini sudah kami tulis berikut ini. 

Baca Juga : 5 Tanda Kalau Kita Diblokir di WA Orang Lain atau Teman

  • Pertama buka saja aplikasi whatsapp yang terinstall pada hp android atau iPhone anda. 
  • Selanjutnya kita masuk pada pengaturan, jika di hp android anda bisa ketuk tanda titik 3 dikanan atas, lalu pilih setelan. 
  • Selanjutnya kita klik pada opsi menu “akun”. 
  • Pilih privasi. 
  • Lalu gulir layar kebawah dan pilih menu “kontak diblokir”. 
Cara Membatalkan Laporkan Dan Blokir Di WA
  • Kemudian kontak yang sudah anda blokir dan laporkan tadi akan muncul di daftar blokir ini, dan untuk membatalkan atau membuka blokirannya yaitu anda ketuk lama saja pada nomor kontak whatsapp orang tersebut, lalu pilih buka blokir. 
  • Selesai. 
Jika anda sudah membuka blokir whatsapp orang tersebut, maka kini anda bisa lagi chattingan dengan orang tersebut. Namun sayangnya isi chat yang anda lakukan sebelumnya tidak bisa dikembalikan lagi, alias sudah terhapus. 
Oke jadi seperti itulah bagaimana cara membatalkan laporkan dan blokir di whatsapp android. Jika anda pengguna whatsapp di hp iPhone, untuk caranya juga sama saja, jadi tinggal ikuti saja langkah yang kami tuliskan diatas. Sekian dan terimakasih. 

Leave a Comment