Cara Mengembalikan Permintaan Pesan Di Instagram

 Cara Mengembalikan Permintaan Pesan Di Instagram By Alfan Am

Bagaimana cara mengembalikan permintaan pesan di instagram? Jika sebelumnya anda menerima pesan atau dm di instagram anda, dan pesan-nya itu berada pada kategori permintaan pesan, lalu kemudian anda membuka pesan tersebut dan tadinya ingin membalasnya, maka setelah itu pesan tersebut yang tadinya berada di permintaan pesan, akan langsung berpindah ke menu pesan utama di dm instagram kita. 

Nah, apabila anda batal ingin merespon atau membalas pesan dari permintaan pesan di instagram, maka supaya kembali ke permintaan pesan lagi, hal itu bisa anda lakukan dengan mudah. Sehingga nantinya jika pesan itu sudah kembali ke permintaan pesan lagi, pengirim tidak akan mengetahui kalau sebenarnya pesan itu sudah kita terima atau kita baca sebelumnya. 

Cara Mengembalikan Permintaan Pesan Di Ig

Ketahui Juga : Cara Mengetahui DM Instagram Sudah Dibaca Atau Belum

Dan untuk cara mengembalikan permintaan dm di instagram, disini ada salah satu cara mudah yang kita bisa gunakan. Dan untuk langkah-langkah ini sudah kami tulis lewat tutorial di bawah ini. 

  • Pertama kita buka dahulu aplikasi instagram. Dan apabila aplikasi instagram yang terinstall pada hp android anda belum di update, maka saya sarankan untuk update terlebih dahulu ke versi yang terbaru. 
  • Jika sudah kita masuk pada menu pesan atau dm instagram.
  • Kemudian kita lihat pada dm instagram yang ada pada permintaan pesan. Kita lihat pesan tersebut dan klik terima. 
  • Maka sesudah itu pesan pun akan langsung masuk pada daftar utama pesan di dm instagram.
  • Dan selanjutnya untuk mengembalikan pesan tersebut ke permintaan lagi, yaitu anda bisa ketuk pada profil orang yang mengirimi anda pesan. 
  • Kemudian kita akan masuk ke halaman profil dari pada pengguna instagram tersebut. 
  • Dan jika sudah, kemudian kita tekan tiga titik di sudut kanan atas, dan pilih batasi. 
Cara Mengembalikan Permintaan Pesan Di Instagram
  • Dan sesudah itu, maka pesan dm instagram kiriman orang itu akan langsung kembali ke permintaan pesan. 
Jadi sangat mudah bukan caranya? anda bisa langsung ikuti saja tutorial diatas untuk mengembalikannya seperti semula untuk permintaan pesan di instagram. 

Apakah ada cara mengembalikan permintaan pesan di instagram yang terhapus? 

Sampai saat ini memang belum ada cara untuk mengatasi hal tersebut. Karena memang dari fitur instagram-nya sendiri belum lah ada sampai sekarang, untuk pesan dm instagram. Semoga di masa mendatang kita berharap fitur ini dapat tersedia di instagram, seperti halnya kita dapat mengembalikan postingan yang terhapus lewat fitur baru saja dihapus di instagram. 
Oke cukup sekian tutorial yang dapat kami bagikan kali ini tentang cara mengembalikan permintaan pesan di instagram. Semoga dari pembahasan ini dapat menambah wawasan dan juga bermanfaat untuk para pembaca sekalian yang sudah mampir kesini.