Cara Mengetahui Teman Sedang Online Di Instagram Terbaru

Cara Mengetahui Teman Sedang Online Di Instagram By Alfan Am

Bagaimana cara mengetahui teman sedang online di instagram? status online atau sedang aktif di instagram, tentu sangat penting untuk ketahui sebagai pengguna aktif aplikasi instagram. Apalagi kita sering menggunakan aplikasi instagram sebagai sarana komunikasi dengan orang lain lewat dm instagram, tentu hal ini akan sangat berguna sekali. 

Dengan mengecek apakah sedang aktif atau online di instagram, tentu kita akan mengetahui apakah dirinya memang sedang menggunakan aplikasi instagram atau tidak, manakala kita lihat aktivitas di aplikasi seperti chat whatsapp tidak online atau terakhir dilihatnya sudah lama. 

Nah ketika kita melihat bahwa orang tersebut atau teman kita sedang online di instagram, tentu kita bisa langsung mengirimi pesan atau menghubunginya dengan kemungkinan dibalasnya secara cepat. Apalagi itu soal teman dekat atau gebetan, tentu akan sangat sigap dalam menanganinya. 

Dan buat anda yang ingin tau cara melihat orang sedang online di instagram, yaitu pastikan anda setting terlebih dahulu untuk akun instagram anda. Simak selengkapnya melalui langkah-langkah yang kami tulis berikut ini. 

Simak Juga : Cara Ambil Story Instagram Orang Lain Tanpa Aplikasi

Cara Melihat Teman Sedang Aktif  di Instagram

  • Hal pertama yang anda harus lakukan yakni pastikan untuk aplikasi instagram yang terinstall di hp android anda sudah di update atau diperbarui ke versi yang terbaru. Jika belum silahkan masuk ke playstore untuk memperbaruinya terlebih dahulu. 
  • Selanjutnya apabila sudah di update, kita buka saja langsung untuk aplikasi instagram tersebut. 
  • Dan jika sudah kita masuk ke halaman profil akun instagram kita. 
  • Selanjutnya tekan pada 3 garis yang ada pada pojok kanan atas, lalu pilih pengaturan. 
  • Dan selanjutnya yaitu kita masuk ke opsi menu privasi. 
  • Lalu setelah itu, klik pada menu “status aktivitas”. 
Cara Mengetahui Teman Sedang Online Di Instagram
  • Dan aktifkan pada fitur “tampilkan status aktivitas”, dan juga pada tulisan “tampilkan saat anda aktif bersama”. 
Cara Mengetahui orang Sedang Online Di Instagram
  • Dan apabila teman anda aktif, nantinya akan muncul dibagian lingkaran paling atas di fitur dm instagram. Jadi anda bisa melihat siapa saja yang sedang aktif di instagram anda.  
Nah seperti itulah cara mengetahui teman sedang online di instagram terbaru. Jadi kita dapat melihat siapa saja teman yang sedang online di instagram. Sekian postingan kali ini kami bagikan dan selamat mencoba tutorialnya. 

Leave a Comment