Cara Menghubungi Orang Yang Memblokir WA Kita

  Cara Menghubungi Orang Yang Memblokir WA Kita By Alfan Am

Bagaimana cara menghubungi orang yang memblokir wa kita? Jika anda baru saja diblokir oleh teman, gebetan ataupun pacar, maka tidak bisa lagi menghubunginya baik itu lewat pesan chat ataupun lewat telepon whatsapp. Pesan yang dikirimkan oleh anda tentu tidak akan terkirim kepada orang yang memblokir whatsapp anda, dan begitu pula ketika menelpon maka tidak dapat tersambung ke panggilan whatsapp-nya. 

Cara yang biasa orang lakukan ketika diblokir di whatsapp adalah dengan mengirimi pesan sms biasa atau lewat telepon seluler yang menggunakan pulsa. Hal tersebut tentu bisa dilakukan meski nomor whatsapp kita sudah diblokir. Akan tetapi jika memang keadaannya darurat dan anda ingin dapat menghubunginya lewat whatsapp bagaimana caranya? 

Ada salah satu cara yang dapat anda lakukan agar dapat menghubungi orang yang sudah memblokir nomor wa kita di whatsapp, nantinya kita bisa mengirimkan pesan kepada orang yang sudah blokir kontak kita lewat grup whatsapp yang tergabung. 

Baca Juga : Apakah Orang Yang Diblokir Di WA Bisa Melihat Status Kita

Jadi ketika anda mengirimi pesan ke grup whatsapp yang anda sendiri dan orang yang memblokir nomor anda sama sama tergabung dalam grup tersebut, nantinya anda tetap akan dapat mengirim pesan lewat grup tersebut dan pesan itupun dapat terlihat oleh orang yang memblokir whatsapp anda. 

Oleh karena itu, kirimkanlah pesan di grup whatsapp yang saling tergabung, lalu anda bisa cek dibagian info pesan whatsapp yang anda kirimkan. Apakah sudah dibaca oleh nya atau belum, ataukah baru tersampaikan dan belum dibaca? Nah nantinya hal ini kita akan tahu apakah pesan yang kita kirimkan itu sudah dibaca oleh nya atau belum, kita dapat melihatnya lewat info pesan yang kita kirim ke grup whatsapp tersebut. 

Dan untuk cara melihat info pesan yaitu anda cukup tekan lama pada pesan yang anda kirimkan, lalu klik pada tanda titik tiga dikanan atas, lalu pilih “info”, dan kemudian anda dapat melihat siapa saja kontak whatsapp yang sudah membaca pesan wa anda tersebut. 

Baca Juga : Cara Menghapus Kontak WA Yang Sudah Diblokir

Cara Menghubungi Orang Yang Memblokir WA Kita

Simak Juga : Cara Membatalkan Laporkan Dan Blokir Di Whatsapp

Oke jadi dengan mengirim pesan lewat grup whatsapp yang saling tergabung, secara tidak langsung anda sudah berhasil menghubungi orang yang sudah memblokir nomor whatsapp anda langsung di aplikasi whatsapp. 

 

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan tentang cara menghubungi orang yang sudah memblokir wa kita, langsung melalui aplikasi whatsapp. Semoga cara ini dapat berguna bagi anda, dan terimakasih atas kunjungannya. 

Baca Juga : Tanda Kalau Kita Diblokir di WA

Leave a Comment