Cara Menonaktifkan IG Sementara Di iPhone iOS 15

 Cara Menonaktifkan IG Sementara di iPhone iOS 15 By Alfan Am

Bagaimana cara menonaktifkan ig sementara di iphone? jika anda pengguna instagram, dan sedang ada sesuatu yang terjadi pada anda sehingga anda ingin agar akun media sosial dihapus sementara waktu, maka untuk akun instagram tersebut bisa anda lakukan dengan mudah bahkan lewat hp iPhone saja sudah cukup. 

Ketika akun instagram sudah di nonaktifkan sementara waktu, maka akun instagram anda tidak akan dapat dicari oleh orang lain atau teman yang berniat stalking akun instagram anda. Karena secara otomatis ketika akun instagram dinonaktifkan sementara oleh pemiliknya, maka akun instagram tersebut tidak akan dapat ditemukan oleh orang lain, sebelumnya pemiliknya mengaktifkannya kembali. 

Nah buat anda yang ingin menonaktifkan akun instagram sementara waktu, pada kesempatan ini kami buat tutorial secara lengkap mengenai cara tersebut. Silahkan anda ikuti tutorialnya berikut ini. 

  • Selanjutnya jika sudah, anda masuk atau login ke akun ig yang ingin dinonaktifkan. 
  • Jika sudah berhasil masuk ke akun tersebut, selanjutnya masuk ke bagian profil instagram. 
  • Selanjutnya klik edit profil
  • Lalu kemudian gulir ke bawah, lalu anda klik pada “nonaktifkan sementara akun saya“, 
cara menonaktifikan ig sementara di iphone
  • Selanjutnya pilih salah satu alasan anda menonaktifkan sementara akun instagram. 
  • Kemudian untuk melanjutkannya, masukkan kata sandi akun instagram anda. 
  • Terakhir anda klik pada tulisan “akun dinonaktifkan sementara“, dan jika ada peringatan maka klik oke. 
  • Selesai. 
Ketika anda sudah menonaktifkan akun instagram sementara, maka untuk cara mengaktifkan kembali akun instagram yang dinonaktifkan sementara yaitu anda bisa lakukan dengan cara login ke akun tersebut lewat aplikasi instagram langsung ataupun lewat browser safari melalui situs instagram diatas. Maka nantinya setelah melakukan login kembali, akun instagram tersebut secara otomatis akan kembali aktif lagi. 
Oke jadi itulah dia tutorial bagaimana cara menonaktifkan ig sementara di iPhone ios 15 terbaru 2021. Semoga dengan adanya tutorial ini dapat membantu anda, dan semoga postingan ini dapat bermanfaat bagi para pembaca yang sudah mampir kesini. 

Leave a Comment