Cara Mention Di IG Story Tanpa Kelihatan 100% Berhasil

 Cara Mention di IG Story Tanpa Kelihatan By Alfan Am 

Bagaimana cara mention di ig story tanpa kelihatan? memberikan mention atau tag ke teman di instagram story, sudah menjadi hal yang biasa dilakukan. Umumnya nama akun instagram yang di mention atau di tag akan muncul di tampilan story foto atau video yang dibuat. Sehingga orang lain atau followers yang melihat akan tahu kalau story tersebut menandai akun instagram lain. 

Nah, jika kamu ingin mengetahui cara agar mention tidak terlihat di instagram story, hal itu ternyata dapat dilakukan dengan mudah. Kamu tidak perlu repot-repot melakukannya dengan menutupi nama akun ig yang di mention dengan stiker atau gif instagram supaya tidak kelihatan. 

Akan tetapi dengan memakai sedikit trik yang kami bagikan pada kali ini tentu akan lebih keren, karena nantinya nama akun yang di tag atau mention di story ig buatanmu tidak terlihat sama sekali dan juga tidak ditutupi dengan stiker atau tulisan. Dan untuk caranya silahkan kamu ikuti saja seperti berikut ini. 

Wajib Tahu : Cara Repost Instastory Tanpa di Tag atau Mention

Cara Mention di Instagram Story Tanpa Kelihatan : 

  • Buka aplikasi instagram, dan pastikan sudah update ke yang versi terbaru atau telah diupdate. 
  • Selanjutnya masuk ke instagram, dan ketuk ikon untuk buat story instagram. 
  • Setelah itu, kamu bisa buat story dengan memilih foto atau video dari galeri hp android atau iPhone yang kamu gunakan, ataupun dengan memfoto langsung menggunakan kamera di story instagram tersebut. 
  • Selanjutnya jika sudah, kamu bisa buat mention instagram, bisa dengan menggunakan stiker atau juga dengan menuliskan @diikuti nama pengguna. 
Cara Mention Di IG Story Tanpa Kelihatan
  • Setelah dibuat, maka supaya tidak terlihat mention atau tag instagram tersebut, yaitu drag atau tekan lama pada mention tersebut, lalu geser layar atas hp kita sampai tulisan mention tersebut tidak terlihat pada tampilan story instagram-nya. 
Cara Mention Di Instagram Story Tanpa Kelihatan
  • Jika sudah, kamu bisa langsung publikasikan atau posting. 
Nah, dengan cara diatas, maka meskipun tulisan mention instagram-nya tidak terlihat pada tampilan story instagram yang dibuat, namun akan muncul peringatan bahwa orang tersebut di tag di riwayat aktivitas instagram orang lain, dan akan muncul keterangan bahwa akun instagram telah menandai anda, di ig orang yang kita mention, meski tulisan mention-nya tidak terlihat. 
Dan pastikan jika kamu melakukan mention ke instagram orang lain, baik itu kamu buat untuk teman dekat misalnya, pastikan bahwa orang yang kamu mention tersebut juga sudah ditambahkan pada daftar teman dekat di instagram kamu.
Oke demikianlah postingan kali ini tentang cara mention di ig story tanpa kelihatan. Semoga tutorial ini dapat berguna buat kamu dan selamat mencoba tutorial dari wafbig.com

Leave a Comment