Cara Menyembunyikan Aplikasi Whatsapp Di iPhone Tanpa Aplikasi

 Cara Menyembunyikan Aplikasi Whatsapp Di iPhone Tanpa Aplikasi By Alfan Am

Bagaimana cara menyembunyikan aplikasi whatsapp di iPhone? Aplikasi whatsapp adalah aplikasi yang pastinya tidak ingin siapapun melihat atau mengetahui isi komunikasi kita dengan orang lain. Karena tentu itu menjadi alasan privasi dari para pengguna-nya. 

Nah jika anda pengguna iPhone, dan ingin mengetahui cara menyembunyikan aplikasi wa di iPhone tanpa aplikasi? tentu itu bisa dilakukan dengan mudah pastinya. Karena kita bisa memanfaatkan fitur yang ada di iPhone untuk mengamankan aplikasi whatsapp, atau aplikasi lainnya baik itu aplikasi bawaan dan aplikasi dari appstore juga bisa kita sembunyikan dengan mudah. 

Karena kita bisa menyembunyikan beberapa aplikasi sekaligus di hp iPhone kita tanpa perlu repot-repot download aplikasi pihak ketiga yang ada pada appstore. Dan untuk selengkapnya mengenai tutorial ini dapat anda simak baik-baik pada langkah-langkah berikut ini. 

Baca Juga : Cara Membalas WA Tanpa Membuka Aplikasi di iPhone iOS 15


  • Langkah pertama kita bisa masuk ke aplikasi pengaturan pada hp iPhone kita. 
  • Dan setelah itu, pilih pada menu "durasi layar". 

Cara Menyembunyikan Aplikasi Whatsapp Di iPhone

  • Lalu kemudian kita pilih menu "pembatasan konten dan privasi". 
  • Selanjutnya pilih "pembatasan konten". 
  • Kemudian pada daftar yang ada kita klik pada "app". 
  • Selanjutnya kita bisa pilih pada opsi jangan izinkan app untuk menyembunyikan aplikasi whatsapp di layar utama iPhone. Namun dengan kita memilih opsi ini, maka nantinya tidak hanya aplikasi whatsapp saja yang akan disembunyikan dari layar utama, akan tetapi semua aplikasi hasil download dari appstore akan tersembunyi semuanya. Selain dari opsi jangan izinkan app, ini terdapat opsi lainnya seperti 4+, 9+, 12+ dan 17+. Namun untuk opsi tersebut akan menyembunyikan aplikasi secara random atau acak. Bisa saja hanya aplikasi whatsapp saja yang tersembunyi ataupun tidak. 


Cara Menyembunyikan Aplikasi Whatsapp Di iPhone tanpa aplikasi

  • Dan nantinya jika anda ingin menampilkan kembali aplikasi yang disembunyikan di iPhone, maka tinggal lakukan langkah diatas, lalu pilih izinkan semua app, dan kemudian aplikasi yang sebelumnya sudah disembunyikan akan langsung muncul kembali di layar depan atau layar utama hp iPhone anda. 

Oke jadi seperti itulah bagaimana cara menyembunyikan aplikasi whatsapp di iPhone tanpa aplikasi tambahan. Semoga cara ini dapat berguna bagi anda, dan terimakasih banyak sudah mampir kesini. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel