2 Cara Menyembunyikan Postingan Di Instagram Dari Orang Tertentu

 Cara Menyembunyikan Postingan Di Instagram Dari Orang Tertentu By Alfan Am

Bagaimana cara menyembunyikan postingan di instagram dari orang tertentu atau followers tertentu? Jika anda ingin agar orang lain atau seseorang followers instagram anda tidak dapat mengetahui apa yang diposting di akun instagram anda, baik itu berupa postingan story atau cerita ataupun foto dan video yang di upload pada feeds instagram anda, maka anda perlu setting pada pengaturan akun instagram anda seperti yang kami tulis di artikel ini. 

Di instagram terdapat fitur privasi yang dapat pengguna atur sesuai dengan kenyamanan dari pada pengguna tersebut. Tidak hanya soal privasi dari cerita instagram saja, namun postingan juga bisa anda privasikan, supaya tidak lewat di beranda pengguna instagram yang kita targetkan. 

Ketika anda mempublikasikan foto atau video di instagram, baik itu story atau postingan pada feeds, pastinya akan terpikirkan jika pada akun instagram anda, terdapat teman atau followers yang nantinya dapat melihat aktifitas dari postingan anda. Hal ini lah yang akan membuat anda merasa kurang nyaman apabila terlihat oleh orang yang asing atau orang yang dikenal namun cukup malu untuk memamerkannya. 

Oleh karena itu, penting untuk pengguna ketahui cara sembunyikan postingan di instagram dari orang lain, supaya kita pun merasa lebih nyaman dan percaya diri ketika ingin memposting konten yang kita miliki. Dan untuk selengkapnya dapat anda simak baik-baik ulasan dibawah ini. 

Simak Juga : Cara Melihat Postingan Pertama di Instagram Orang Lain


Cara Menyembunyikan Story IG Dari Orang Tertentu 

Untuk cara menyembunyikan story instagram dari teman atau orang tertentu, caranya sama saja ketika anda ingin mempraktekannya di hp android dan juga iPhone, yaitu sebagai berikut :  

  • Jalankan aplikasi instagram yang telah terinstall di hp kita, kemudian login ke akun yang diinginkan. 
  • Tap ikon profil untuk masuk pada profil instagram kita sendiri. 
  • Selanjutnya ketuk pada garis tiga di pojok kanan atas, dan pilih pengaturan
  • Pilih privasi
  • Kemudian pilih cerita
  • Nah, selanjutnya dibagian paling atas, ada tulisan "sembunyikan cerita dari", disini anda ketuk pada "0 orang", lalu anda bisa cari pengguna instagram yang ingin dikecualikan, supaya tidak bisa melihat story instagram yang nantinya akan anda posting. Anda bisa cari lewat kolom pencarian yang ada, dan pilih beberapa pengguna atau lebih dari satu. 

cara menyembunyikan postingan instagram dari orang tertentu


  • Selanjutnya jika sudah, klik ikon kembali maka keterangan sembunyikan ceirta dari akan berubah sesuai dengan berapa orang yang anda pilih untuk disembunyikan darinya. 
  • Selesai. 

Cara Menyembunyikan Postingan Instagram Dari Follower Tertentu

Untuk cara ini memang tidak dilakukan seperti halnya pada cara diatas, atau pada story instagram. Namun untuk cara ini dapat kita lakukan dengan membatasi akun instagram tertentu. Selengkapnya untuk caranya dapat anda baca dan ikuti berikut ini : 
  • Masuk ke aplikasi instagram di hp anda. 
  • Selanjutnya kita masuk ke menu privasi
  • Jika sudah, gulir layarnya kebagian paling bawah, anda akan melihat koneksi. Disini anda klik pada tulisan "akun yang dibatasi". 


cara menyembunyikan postingan instagram dari follower tertentu

  • Selanjutnya cari akun instagram orang yang dimaksud lewat kolom pencarian yang ada, lalu jika sudah ketemu klik pada tombol "batasi". 
  • Sesudah itu maka akun tersebut akan langsung ditambahkan ke dalam daftar akun instagram yang dibatasi. 
  • Dan selesai. 

Jika akun instagram sudah dibatasi, maka nantinya tidak akan diketahui oleh akun instagram orang yang dibatasi tersebut, serta orang yang dibatasi oleh kita di instagram maka aktivitas yang anda lakukan akan tersembunyi dan tidak dapat diketahui oleh orang yang sudah dibatasi tersebut. 

Oke jadi demikianlah tutorial bagaimana cara menyembunyikan postingan di instagram dari orang tertentu atau followers tertentu yang ada di instagram kita. Sekian tutorialnya dan semoga informasi yang kami bagikan ini bermanfaat untuk semua nya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel