Cara Repost IG Story Orang Lain Tanpa Mention

 Cara Repost IG Story Orang Lain Tanpa Mention By Alfan Am

Bagaimana cara repost ig story orang lain tanpa mention? Melakukan repost story orang lain terkadang itu adalah hal yang kita inginkan manakala story yang dibuat oleh orang lain berhasil menarik perhatian kita, baik itu karena story tersebut menarik atau keren. 

Jika di aplikasi instagram, fitur untuk repost story sepertinya sudah tidak bisa dilakukan, lain halnya dengan postingan di feeds instagram, baik itu foto atau video. Karena ketika orang lain tersebut atau teman akun instagram-nya tidak di private, maka tentu bisa kita lakukan repost postingannya ke story instagram. 

Namun ketika melakukan repost tentu akan muncul yang namanya mention atau tag nama akun instagram pemilik postingan tersebut. Mungkin saja jika anda ingin menghilangkan mention yang bertuliskan @namapengguna instagram tersebut, maka bisa saja dilakukan dengan mudah. 

Selain dari pada hal itu, seperti yang tertulis di judul artikel ini, kita akan bagikan juga cara repost instagram story orang lain tanpa mention atau tanpa tag dengan mudah. Dan untuk kelanjutannya mengenai cara ini dapat anda ikuti langkah-langkah seperti cara berikut ini. 

Simak Juga : 2 Cara Menyembunyikan Postingan Di Instagram Dari Orang Tertentu

Cara Nge Repost Story Instagram Tanpa Di Tag / Mention

  • Pertama anda masuk ke google playstore lalu download aplikasi yang bernama story saver. Aplikasinya yaitu seperti yang terlihat seperti gambar di bawah ini.
Cara Repost IG Story Orang Lain Tanpa Mention
  • Selanjutnya kita buka saja aplikasinya apabila sudah terinstall di hp android kita. 
  • Kemudian setelah itu biasanya akan diminta untuk login ke akun instagram anda, disini anda isikan saja username dan juga kata sandi akun instagram tersebut lalu tekan login. 
Cara Repost Instagram Story Orang Lain Tanpa Mention
  • Jika sudah berhasil login, maka maka pada laman selanjutnya anda akan melihat nama-nama akun instagram orang lain atau teman, anda disini tinggal cari dan klik saja pada nama akun instagram yang anda ingin repost story instagram-nya ataupun postingan pada feeds instagram-nya. 
cara repost story ig tanpa di tag
  • Jika sudah, selanjutnya anda akan melihat dibagian atas ada sorotan instagram/highlight instagram buatan akun tersebut, dan juga dibagian bawahnya anda akan melihat story instagram yang sudah dibuatnya. 
  • Anda tinggal klik saja pada story yang ingin di repost, lalu ketuk ikon download yang ada dibagian atas, dan jika sudah maka story tersebut akan langsung tersimpan di galeri hp anda. 
cara repost story instagram tanpa di tag
  • Dan apabila anda ingin repost postingan instagram orang lain tanpa mention, maka anda bisa ketuk pada tulisan post, lalu pilih postingan mana yang ingin di repost tanpa tag / mention, lalu klik ikon unduh untuk menyimpannya. Begitu juga ketika anda ingin repost postingan igtv orang lain, juga bisa dilakukan seperti demikian. 
  • Dan jika sudah tersimpan di galeri hp android anda, kini anda bisa postingan ke story instagram anda tanpa adanya keterangan mention instagram orang lain. 
Oke jadi begitulah tutorial bagaimana cara repost ig story orang lain tanpa mention atau tanpa tag. Caranya sangat mudah dilakukan jika dilakukan dengan aplikasi ini. Dan juga anda bisa menyimpan atau mengkoleksi postingan orang lain secara mudah baik itu story foto, video, postingan igtv, dan lain sebagainya. 

Leave a Comment