Jika WA Diblokir Apakah Masih Bisa SMS / Telepon? Simak Ini

Jika WA Diblokir Apakah Masih Bisa SMS Biasa By Alfan Am 

Jika wa diblokir apakah masih bisa sms biasa ? Ketika whatsapp kita diblokir oleh teman, gebetan atau pacar tentu kita tidak dapat menghubunginya baik itu dengan menelpon lewat whatsapp, video call wa, atau kirim pesan chat di whatsapp juga tidak bisa kita lakukan terhadap orang yang sudah memblokir wa kita. 

Hal itu tentu membuat kita berpikir bagaimana cara agar dapat menghubunginya meskipun nomor whatsapp kita sudah diblokir olehnya. 

Dan jika anda berpikir ingin mengirimi pesan sms biasa atau tidak melalui aplikasi whatsapp, apakah sebenarnya itu akan terkirim atau tidak pesannya? hal ini tentu akan membuat anda merasa pensaran dengan hal itu jika memang pesan yang sms yang dikirimkan tak kunjung dapat pesan balasan. 


Jika WA Diblokir Apakah Masih Bisa SMS Telepon

Ketahui Juga : Cara Menghubungi Orang Yang Memblokir WA Kita

Nah, oleh karena hal itu pada kali ini kita akan membagikan informasi terkait hal tersebut, dan hal ini pun sudah kami coba sebelumnya dengan menggunakan hp android dengan mencoba mengirimi pesan sms biasa ke orang yang telah memblokir nomor whatsapp kita. 

Dan alhasil dari percobaan tersebut yaitu pesan dapat berhasil terkirim, apabila nomor akun whatsapp yang digunakan sesuai dengan nomor yang digunakan di hp-nya dan masih dalam keadaan aktif atau terpasang di hp yang digunakannya. 

Jadi nantinya pengguna yang sudah memblokir akun wa kita sudah menerima pesan tersebut, tinggal dirinya itu memilih untuk membalas pesan anda atau tidak. 

Selain dari pesan sms biasa dapat dikirim, meski nomor hp kita sudah diblokir di whatsapp. Nomor whatsapp yang sudah memblokir kita di whatsapp juga dapat kita telepon dengan menggunakan telepon biasa atau bukan lewat aplikasi whatsapp-nya langsung. 

Jadi kesimpulannya, kita tetap dapat mengirim atau menelpon orang yang memblokir wa kita, akan tetapi jika kita hubungi diluar aplikasi whatsapp. Misalnya seperti sms biasa menggunakan pulsa atau telepon biasa diluar aplikasi whatsapp. 

Baca Juga : Cara Menghapus Kontak WA Yang Sudah Diblokir Di iPhone Dan Android


Trik Menghubungi Orang yang Memblokir Kita di Whatsapp 

Nah apabila anda ingin bisa mengirimkan pesan whatsapp meski nomor wa sudah diblokir, anda bisa kirimkan pesan lewat grup whatsapp yang sudah saling tergabung, antara nomor whatsapp anda dan juga orang yang sudah memblokir anda di whatsapp. 

Karena ketika mengirim pesan di grup whatsapp, nantinya meski orang lain sudah memblokir wa kita, tetap akan dapat melihat pesan yang kita kirim di grup whatsapp tersebut. Namun dalam hal ini seperti yang kita ketahui kalau memang kita kirimkan pesan di grup pastinya orang lain yang tergabung pun akan dapat melihat pesan yang kita kirimkan. 

Oke jadi seperti itulah kiranya pembahasan mengenai pertanyaan jika wa diblokir apakah masih bisa sms biasa atau di telpon biasa atau tidak. Semoga informasi ini dapat berguna bagi andan dan terimakasih atas kunjungannya kesini. 

Baca Juga : 5 Tanda Kalau Kita Diblokir di WA Orang Lain atau Teman


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel