Cara Admin Menghapus Grup Whatsapp Permanen

 Cara Admin Menghapus Grup Whatsapp Permanen By Alfan Am

Cara admin menghapus grup whatsapp permanen - Untuk mengetahui bagaimana cara menghapus grup wa sebagai admin pastilah penting untuk kita ketahui, kalau memang grup whatsapp tersebut pada mulanya dibuat untuk sementara saja, misalnya karena ada acara tertentu yang akan diadakan, dan untuk komunikasi atau diskusi dilakukan menggunakan grup whatsapp tersebut. 

Selain dari pada itu, tentu banyak faktor yang menjadi alasan seseorang ketika membuat grup whatsapp dan berniat menghapus-nya, misalnya karena grup tersebut sudah tidak digunakan lagi karena tidak ada interaksi yang ada di grup whatsapp tersebut, dan anggota pun yang tadinya tergabung memilih untuk keluar dari grup whatsapp tersebut. 

Lalu bagaimana cara menghapus grup di wa oleh admin? Caranya sangat mudah, dan pastikan anda melakukan tahapan cara disini dengan benar agar nantinya grup tersebut benar-benar terhapus secara permanen dan juga tidak bisa lagi digunakan oleh siapapun. Dan berikut adalah langkah-langkah menghapusnya. 

Simak Juga : Cara Mengunci Grup WA Hanya Admin Yang Bisa Chat


Cara Menghapus Grup Whatsapp Sebagai Admin :

  • Pertama anda masuk ke aplikasi whatsapp dan menuju ke chatting di grup whatsapp yang hendak dihapus oleh anda. 
  • Selanjutnya tap pada nama grup whatsapp-nya. 
  • Selanjutnya gulir ke bawah sampai anda melihat nama-nama kontak whatsapp atau nomor hp orang lain yang tergabung di grup whatsapp ini. 
  • Anda keluarkan anggota grup whatsapp satu persatu sampai menyisakan anda seorang sebagai admin, atau pembuat grup whatsapp. Untuk cara keluarkan peserta atau angggota grup whatsapp, anda tinggal ketuk lama pada kontak whatsapp orang tersebut, lalu keluarkan dari grup whatsapp. 


cara admin menghapus grup whatsapp

  • Sesudah anda keluarkan semua anggota di grup whatsapp itu, selanjutnya anda keluar juga dari grup whatsapp tersebut dengan mengetuk tulisan "keluar dari grup", lalu setelah itu pilih opsi keluar.  

cara admin menghapus grup wa


  • Selanjutnya akan muncul pilihan untuk hapus grup, dan anda ketuk saja pada opsi tersebut, lalu kemudian anda juga bisa ceklis pada hapus media di chat ini, lalu klik hapus grup. 

cara menghapus grup wa sebagai admin

  • Selesai, dan grup whatsapp yang anda buat sudah terhapus dari whatsapp anda secara permanen. 

Oke jadi demikianlah tutorial bagaimana cara admin menghapus grup whatsapp permanen terbaru 2022. Semoga dari informasi yang wafbig tulis ini dapat dengan mudah anda pahami, dan selamat mencobanya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel