Cara Melihat Story IG Tanpa Diketahui Pemiliknya Tanpa Aplikasi

Cara Melihat Story IG Tanpa Diketahui Pemiliknya

 Cara Melihat Story IG Tanpa Diketahui Pemiliknya Tanpa Aplikasi – Fitur story instagram atau yang dikenal dengan instastory, memiliki fitur dimana ketika story tersebut dilihat oleh orang lain maka akan ketahuan siapa saja orang yang melihat story tersebut. 

Baik story instagram yang dibuat dengan menggunakan kamera instagram atau dengan mengambil foto atau video dari galeri hp, nantinya akan sama saja bahwa si pembuat story akan dapat melihat orang-orang yang sudah melihat story instagram yang dibuatnya. 

Selain dari pada itu, di dalam fitur story instagram tidak tedapat fitur pratinjau. Jadi ketika orang lain ingin mengetahui isi dari story instagram maka harus mengeklik melihat story tersebut secara langsung. Dan jika sudah dilihat, akan langsung terdeteksi pada daftar pengguna yang telah melihat story instagram. 

Karena di instagram sendiri tidak ada fitur untuk melihat story instagram orang lain tanpa diketahui pemiliknya, maka banyak pengguna yang memilih menggunakan aplikasi tertentu agar dapat melihat story instagram yang dibuat oleh orang lain tanpa diketahui si pembuatnya. 

Dengan mendownload aplikasi tambahan atau aplikasi pihak ketiga, tentu hal ini akan memakan ruang penyimpanan di hp android atau iPhone yang anda gunakan. Oleh karena itu disini kami bagikan cara melihat story instagram tanpa diketahui tanpa aplikasi. Bagaimana caranya? ikuti tutorial dibawah ini.

Baca Juga : 4 Penyebab Kenapa Tidak Bisa Repost Story Instagram Padahal Sudah Di Mention

Cara Melihat Story Instagram Tanpa Diketahui Pemilik Akun  

  • Tahap pertama, pastikan anda mengetahui username atau nama pengguna instagram orang lain yang ingin anda lihat story-nya tanpa diketahui. Untuk caranya anda bisa menuju ke halaman profil orang tersebut, lalu lihat dibagian kiri atas untuk username akun instagram orang tersebut. 
  • Jika sudah, kita masuk ke website : www.instadp.com. 
  • Setelah sampai di situsnya, kini anda gulir ke bagian bawah dan pilih “story instagram downloader”. 
Cara Melihat Story IG Tanpa Diketahui Pemiliknya Tanpa Aplikasi
  • Tahap selanjutnya anda tuliskan untuk username akun instagram orang lain pada kolom yang tersedia, lalu klik cari. 
cara melihat story instagram tanpa diketahui pemilik akun
  • Sesudah itu klik “continue”. 
  • Kemudian akan langsung di proses untuk profil instagram sesuai username yang ditulis tadi. Dan sesaat setelah muncul, akan terlihat semua story instagram yang dibuat oleh orang tersebut, baik itu story foto, video dan lain sebagainya. 
  • Jika story tersebut berupa video, maka untuk memutar story video tersebut yaitu kita ketuk pada tulisan download, lalu akan langsung menuju ke halaman baru, dan anda ketuk tombol putar atau play. 
cara melihat story instagram orang tanpa diketahui
  • Dan ketika anda ingin mendownload story atau menyimpan story ke galeri, maka anda bisa ketuk titik tiga di tepi videonya, lalu klik download. 
Supaya lebih jelasnya anda juga bisa melihat video tutorial berikut ini. 
Dengan melihat story instagram orang lain menggunakan cara diatas, tidak akan diketahui oleh orang lain, karena kita melihatnya dengan tidak menggunakan aplikasi instagram. Oleh karena itu akan tetap aman bagi anda yang ingin stalking instagram orang lain, tapi tanpa diketahui orangnya. 
Oke cukup sekian postingan pada artikel kali ini tentang cara melihat story ig tanpa diketahui pemiliknya tanpa aplikasi tambahan. Semoga info ini berguna bagi anda dan terimkasih atas kunjungannya. 

Leave a Comment