Cara Menampilkan Nama Di Whatsapp Group

Cara Menampilkan Nama Di Whatsapp Group by Alfan Am

 Cara menampilkan nama di whatsapp group – Grup whatsapp adalah salah satu fitur pada whatsapp yang memungkinkan pengguna untuk dapat berkomunikasi kepada banyak orang sekaligus. Pengguna dapat bergabung dengan menggunakan tautan undangan di grup whatsapp, ataupun melalui fitur tambahkan peserta grup yang dilakukan oleh admin dari grup whatsapp. 

Dan ketika sudah tergabung di dalam grup whatsapp tersebut, kita akan dapat mengetahui siapa saja anggota di grup whatsapp tersebut dengan adanya tampilan nama kecil di whatsapp-nya meski nomor telepon dari orang-orang tersebut belum tersimpan di kontak whatsapp anda. 

Biasanya tampilan nama tersebut akan muncul manakala nomor whatsapp dari orang tersebut belum tersimpan, karena terlihat nomor telepon whatsapp-nya beserta keterangan nama whatsapp-nya. Adanya nama tersebut, tentu dapat disesuaikan sesuai keinginan pengguna whatsapp itu sendiri. 

Lalu bagaimana cara membuat nama di grup whatsapp? Ternyata hal ini dapat anda lakukan dengan mudah dan cepat. Nantinya secara otomatis orang lain di grup whatsapp akan dapat melihat nama whatsapp anda, meski belum menyimpan kontak whatsapp milik anda. Berikut adalah langkah-langkahnya. 

Baca Juga : Cara Admin Menghapus Grup Whatsapp Permanen

1. Pastikan terlebih dahulu anda update aplikasi whatsapp anda di google playstore hp android atau appstore jika anda menggunakan whatsapp iphone / iOS. 

2. Jika sudah, buka aplikasi whatsapp anda, lalu ketuk pada ikon tiga titik di sudut kanan atas, lalu pilih menu setelan. 

3. Setelah itu, klik pada foto profil whatsapp anda. 

4. Ketuk pada ikon pensil di bagian info seperti yang kami tunjukan pada gambar berikut ini. 

Simak Juga : Cara Menyembunyikan Info Di WA Untuk Kontak Tertentu

Cara Menampilkan Nama Di Whatsapp Group

5. Sesudah itu, anda ketuk pada ikon pensil lagi, dan ganti info sebelumnya dengan menggunakan nama anda, atau nama yang ingin anda tampilkan nantinya di grup whatsapp. 

6. Jika sudah, anda ketuk simpan dan selesai. 

Simak Juga : Cara Menghubungi Orang Yang Memblokir WA Kita

Setelah anda melakukan pengaturan seperti pada langkah diatas, maka kini whatsapp anda akan menampilkan nama anda di grup whatsapp meski orang lain atau teman anda belum menyimpan nomor whatsapp milik anda. 

Oke demikianlah tutorial bagaimana cara menampilkan nama di whatsapp group hp android ataupun di whatsapp hp iPhone. Semoga tutorial ini dapat berguna bagi anda, dan selamat mencoba.