Cara Menggabungkan Foto Dan Video Di Story Instagram Tanpa Aplikasi

Cara Menggabungkan Foto Dan Video Di Story Instagram Tanpa Aplikasi

Bagaimana cara menggabungkan foto dan video di story instagram tanpa aplikasi? Jika anda berkeinginan untuk membuat story ig foto dan video jadi satu di iphone ataupun di hp android, jika yang sebelumnya anda harus mengeditnya terlebih dahulu atau harus menggunakan aplikasi tambahan, maka kini bisa dilakukan langsung di aplikasi instagram. 

Anda tidak perlu lagi mendownload aplikasi tambahan hanya untuk menggabungkan foto dan video di story instagram android ataupun iPhone. Karena pada kali ini kita akan bagikan cara yang mudah untuk dilakukan dan anda juga bisa menambahkan 2 foto atau lebih dari satu foto di instastory instagram yang anda buat. 

Dan sebelum kita lanjut ke langkah-langkah cara menggabungkan foto dan video di instagram story, maka terlebih dahulu anda harus update aplikasi instagram di hp anda ke versi terbaru. Anda bisa cek apakah ada pembaruan aplikasi instagram di google playstore atau appstore. Jika masih ada tulisan update, maka update lah terlebih dahulu. Dan jika sudah, silahkan ikuti tutorial mudah di bawah ini.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Suara Di Instagram Story

Cara Menggabungkan Foto Dan Video Di Story Instagram Tanpa Aplikasi 2022 : 

  • Pertama kita buat story instagram seperti biasa dengan mengetuk ikon untuk membuat story atau cerita. 
  • Jika sudah, terlebih dahulu anda masukkan video dari galeri yang ingin dijadikan sebagai story instagram. 
  • Dan apabila sudah dimasukkan anda bisa perkecil ukurannya dengan menarik videonya ke dalam supaya ukurannya tidak full layar di story. 
  • Nah untuk menambahkan foto atau gambar, anda bisa ketuk pada ikon stiker senyum pada menu atas story instagram. 
Simak Juga : Cara Membagikan Postingan IG Ke Story IG Terbaru 2022
cara menggabungkan foto dan video di instagram story
  • Kemudian Pilih stiker seperti yang terlihat berikut ini. 
cara membuat story ig foto dan video jadi satu
Baca Juga : Cara Ambil Story Instagram Orang Lain Tanpa Aplikasi
  • Dan kemudian jika sudah, akan langsung masuk ke galeri hp anda. Tinggal pilih saja foto yang ingin digabungkan dengan video yang anda sudah masukkan ke story tadi. 
  • Selanjutnya atur untuk posisi foto-nya sesuai yang diinginkan. 
  • Selanjutnya apabila anda ingin menambahkan foto lebih dari satu, anda ketuk ikon stiker senyum seperti pada langkah sebelumnya lalu masukkan foto yang ingin ditambahkan. 
  • Apabila sudah diatur sedemikian rupa untuk tampilannya, kini anda bisa langsung bagikan atau posting sebagai story instagram foto dan video. 
Baca Juga : Cara Mention Di IG Story Tanpa Kelihatan
Untuk cara diatas, dapat anda praktekan di aplikasi instagram android dan juga instagram iphone ios karena memang caranya nantinya sama saja.
Oke cukup sekian tutorial cara menggabungkan foto dan video di story instagram tanpa aplikasi yang bisa kami bagikan kali ini. Semoga postingan ini bermanfaat untuk anda dan selamat mencobanya. 
Wajib Tahu !! Tanda Instagram Diblokir Oleh Teman