Cara Menghilangkan Suara Di Instagram Story

 Cara Menghilangkan Suara Di Instagram Story – Ketika kita ingin mengupload sebuah story berupa video dan di dalam video tersebut terdapat suara atau audionya, maka kita bisa menghilangkan suara tersebut secara mudah, langsung lewat fitur yang ada di instagram story. 

Dengan demikian kita tidak perlu mengedit video yang akan di upload sebagai story untuk dihilangkan atau dihapus suaranya. Karena di instagram sendiri ada fitur yang bisa kita gunakan untuk membisukan video kita di instagram story. 

Terkadang pastilah ada keinginan bagi kita agar video yang kita posting tidak ada suara asli-nya, karena mungkin saja untuk suara atau audionya kurang enak di dengar oleh orang lain. Sehingga kita memilih untuk lebih baik membisukan postingan video tersebut. 

Dan untuk cara menghilangkan suara video di instagram story, sudah kami tuliskan langkah demi langkah untuk melakukannya. Untuk itu, anda bisa langsung saja ikuti berikut ini. 

Baca Juga : Cara Ambil Story Instagram Orang Lain Tanpa Aplikasi

Cara Menghilangkan Suara Di Instagram Story Tanpa Aplikasi 

  • Pertama, pastikan anda sudah update terlebih dahulu untuk aplikasi instagram yang terinstall pada hp android ataupun iphone anda. 
  • Jika sudah, anda bisa buka aplikasinya. 
  • Kemudian buat story instagram seperti biasa dengan mengetuk ikonnya. 
  • Sesudah itu, masukan video dari galeri hp anda yang akan di posting sebagai story ig. 
  • Dan selanjutnya apabila sudah berhasil dimasukkan ke story, untuk menghilangkan suara di dalam video tersebut, anda cukup ketuk saja pada ikon audio yang ada pada menu bagian atas. 
cara menghilangkan suara di instagram story
  • Sesudah dalam keadaan nonaktif, maka suara video yang akan di posting sebagai story pun akan hilang. 
  • Terakhir anda tinggal mempublikasikannya.  
Nah jadi seperti itulah bagaimana cara menghilangkan suara di instagram story tanpa aplikasi tambahan. Semoga tutorial ini dapat berguna bagi anda, dan selamat mencobanya.