Cara Menghilangkan Tanda Online Di Instagram / IG

Cara Menghilangkan Tanda Online Di Instagram By Alfan Am

Cara menghilangkan tanda online di instagram – Di dalam aplikasi instagram terdapat fitur yang dapat mengetahui aktivitas pengguna lain saat sedang aktif di instagram atau sedang online di instagram. Selain dari hal itu juga ada fitur seperti terakhir aktif menggunakan aplikasi instagram. Hal ini biasa kita lihat pada menu dm di instagram. 

Jika adanya fitur yang menandakan sedang online di ig atau sedang aktif, hal ini terkadang membuat seseorang kurang nyaman pada saat menggunakan akun instagram yang dimilikinya, bisa karena alasan privasi ataupun memang tidak ingin diketahui oleh orang lain untuk aktivitas-nya menggunakan instagram. 

Sehingga keinginan untuk mengetahui cara menyembunyikan status online di instagram atau kapan terakhir online di instagram tak bisa terbantahkan lagi. Untuk itu pada kesempatan kali ini akan bagikan tutorial untuk anda yaitu cara agar tidak terlihat online di instagram dengan beberapa langkah mudah, yang bisa anda ikuti langsung berikut ini. 

Simak Juga : Cara Mengetahui Nomor HP Orang Lain Lewat Instagram

Cara Menghilangkan Tanda Online di IG Terbaru 2022 :  

  • Pertama buka aplikasi instagram, dan masuk ke akun instagram pribadi anda. 
  • Sesudah itu, lanjut masuk pada halaman dari profil instagram kita sendiri. 
  • Kemudian jika sudah, anda ketuk tanda garis tiga di bagian kanan atas profil, lalu klik menu pengaturan. 
cara menghilangkan tanda online di instagram
  • Pilih privasi. 
  • Kemudian anda cari dan pilih menu ‘status aktivitas’. 
cara menghilangkan tanda online di ig
  • Setelah itu anda nonaktifkan pada fitur ‘tampilkan status aktivitas’. 
  • Dan selesai. 
Jika anda lakukan seperti pada langkah yang tertulis diatas, kini akun instagram pribadi anda tidak akan menampilkan tanda online atau status online, dan juga kapan terakhir aktif menggunakan aplikasi instagram di akun tersebut. 
Nah jadi itulah dia tutorial cara menghilangkan tanda online di instagram terbaru 2022 yang bisa anda lakukan supaya orang lain tidak dapat mengetahui aktivitas kita menggunakan aplikasi instagram. Sekian postingan kali ini kami sampaikan dan selamat mencoba.