Cara Mengubah Bahasa Inggris Ke Indonesia Di Facebook Hp Android

Cara Mengubah Bahasa Inggris Ke Indonesia Di Facebook Hp Android

 Cara Mengubah Bahasa Inggris Ke Indonesia Di Facebook Hp Android by Alfan Am

Cara mengubah bahasa Inggris ke Indonesia di Facebook hp android – Ingin mengetahui bagaimana cara merubah bahasa inggris ke indonesia di facebook android? hal ini tentu saja penting untuk anda ketahui, apalagi jika anda belum menguasai bahasa Inggris, tentu akan kesulitan saat menggunakan aplikasi facebook tersebut. Oleh karena itu disini saya bagikan cara mengganti bahasa facebook dengan mudah, simak artikel ini sampai bawah ya. 

Seperti yang kita ketahui untuk aplikasi facebook sendiri memiliki fitur yang banyak sekali, tentu kalau dalam menu atau setiap fiturnya menggunakan bahasa asing atau bahasa Inggris misalnya, akan membuat kita tidak bisa menggunakan facebook secara lebih optimal dan mungkin akan kebingungan ketika ingin memakai fitur yang ada, jadi akan percuma saja. 

Jika di hp anda untuk aplikasi facebook ini tiba-tiba menggunakan bahasa Inggris padahal anda sendiri tidak mengutak-atik settingan di aplikasi facebook anda, maka anda bisa mengatasinya langsung dengan mengganti bahasa di aplikasi facebook tersebut ke bahasa Indonesia. Dan berikut ini sudah kami tulis lengkap untuk langkah-langkahnya, silahkan anda ikuti dengan baik. 

Simak Juga : 2 Cara Mengetahui Password FB Yang Belum Di Logout Di Android

  • Pertama-tama pastikan anda ubah dulu untuk bahasa di perangkat atau hp android yang anda gunakan, bisa masuk ke pengaturan – sistem – bahasa dan masukan – lalu ubah bahasanya menjadi bahasa Indonesia. 
  • Jika anda sudah melakukan langkah diatas, selanjutnya buka aplikasi facebook di hp anda.
  • Sesudah itu, ketuk pada pada menu yang bersimbol garis 3 di bagian atas dari tampilan aplikasi facebook. 
  • Selanjutnya anda gulir layar ke bawah, lalu pilih menu “settings and privasi”. 
  • Kemudian klik “language”
  • Selanjutnya pilih “indonesia” 
Nah, maka sesudah anda setting aplikasi facebook seperti langkah diatas, kini aplikasi facebook anda sudah berubah dari semula menggunakan bahasa inggris ke Indonesia. 
Dan pastikan juga apabila tersedia pembaruan aplikasi facebook, anda bisa cek update-nya di google playstore dan perbarui apabila terdapat tombol untuk update. 
Oke demikianlah tutorial bagaimana cara mengubah bahasa Inggris ke Indonesia di Facebook hp android. Selamat mencoba dan semoga postingan ini bermanfaat bagi anda semua yang sudah mampir kesini. 

Leave a Comment