Cara Mengubah Bahasa Korea Ke Indonesia Di Instagram

 Cara Mengubah Bahasa Korea Ke Indonesia Di Instagram by Alfan Am

Cara mengubah bahasa Korea ke Indonesia di Instagram - Jika anda sebelumnya telah mencoba mengganti bahasa di aplikasi instagram anda, dari Indonesia ke bahasa Korea, dan itu malah membuat anda pusing saat menggunakan aplikasi instagram di hp android atau iPhone anda, maka mengubah bahasa seperti semula atau menggunakan bahasa Indonesia di Instagram adalah pilihan yang tepat. 

Karena ketika mengubah bahasa Instagram menjadi bahasa Korea, nantinya tulisan di instagram pun akan berubah ke tulisan korea, baik itu pada beranda instagram, profil instagram, cerita instagram ataupun pada pengaturan instagram. Sehingga apabila sebelumnya berniat hanya ingin mencobanya saja, dan tidak tahu cara mengembalikan bahasanya, disini kami berikan tutorial nya kepada anda secara lengkap disertai dengan gambarnya. 

Lalu bagaimana cara mengubah bahasa di instagram menjadi bahasa indonesia? Nah tenang dan tak perlu bingung, karena hal ini anda bisa lakukan dengan mudah. Dan dalam tutorial kali ini saya gunakan hp android infinix untuk melakukannya, nantinya bagi pengguna hp android merk lain, atau bahkan iPhone anda bisa menyesuaikan pengaturannya seperti pada langkah-langkah dibawah ini. 

Simak Juga : Cara Menghilangkan Tanda Online Di Instagram


  • Pertama buka aplikasi instagram pada hp anda. 
  • Masuk ke halaman profil dari akun instagram kita sendiri. 
  • Ketuk tiga garis yang ada di bagian atas layar, lalu klik pada ikon yang bersimbol roda gigi seperti di bawah ini. 

Cara Mengubah Bahasa Korea Ke Indonesia Di Instagram


  • Setah itu anda klik pada ikon "orang", lalu setelah itu lanjutkan klik pada tulisan yang kami tunjukan melalui gambar berikut ini. 

cara mengubah bahasa korea ke indonesia di instagram android

  • Dan setelah itu klik bahasa Indonesia, dan kemudian bahasa di aplikasi instagram anda akan seketika langsung berubah ke bahasa Indonesia.  

cara mengubah bahasa di instagram terbaru

  • Selesai.  


Jadi sangat mudah bukan caranya? jika anda berniat mengembalikan bahasa-nya menjadi bahasa lain seperti bahasa Inggris, bahasa jepang, melayu, dan lain sebagainya anda bisa lakukan seperti pada cara diatas. 

Nah sekian tutorial yang dapat kami bagikan pada artikel kali ini tentang cara mengubah bahasa Korea ke Indonesia di Instagram android. Semoga dari informasi yang kami berikan dapat bermanfaat buat pembaca yang sudah mampir kesini dan selamat mencoba. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel